whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Hantu di Makam

Ghost in the Graveyard menggabungkan beberapa bagian terbaik dari permainan anak-anak. Tidak hanya itu memiliki elemen petak umpet, tetapi ada juga berlari dan mengejar panik. Untuk memainkan permainan, Anda membutuhkan setidaknya tiga pemain - lebih disukai lebih banyak - dan area bermain yang besar, lebih disukai di luar ruangan. Jika Anda bermain di malam hari untuk suasana maksimum, Anda akan memerlukan lampu senter, glowsticks atau sumber cahaya serupa untuk para pemain.

Pilih area bermain Anda. Pastikan memiliki sejumlah tempat bagi pemain untuk berlindung. Tunjukkan batas-batas area bermain untuk semua pemain. Tentukan satu lokasi di dalam area bermain sebagai basis.

Pilih satu pemain untuk menjadi hantu. Sementara pemain lain menutup mata dan menghitung, hantu itu menemukan tempat persembunyian. Jumlah pemain yang harus diperhitungkan akan bervariasi tergantung pada ukuran area bermain.

Sebar dan cari hantu. Pemain yang menemukan hantu itu harus berteriak "Hantu di kuburan!"

Berlari ke markas. Hantu itu akan mengejar para pencari yang melarikan diri, mencoba menandai salah satu dari mereka. Memberi tag pada pemain membuat mereka hantu berikutnya. Jika hantu gagal memberi tag pada pemain, mereka tetap menjadi hantu untuk putaran berikutnya.

Variasikan aturan untuk membuat hal-hal menarik. Dalam beberapa versi gim, pemain yang menemukan hantu kebal terhadap penandaan. Hanya pemain lain yang dapat ditandai. Atau, izinkan hantu untuk menandai pemain lain bahkan sebelum ditemukan, selama dia dapat melakukannya tanpa terlihat.

Peringatan

Jika Anda bermain di malam hari, periksa area untuk rintangan dan bahaya tersandung sebelum permainan dimulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315810.html

Media
  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com