whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Joystick USB Dengan DOSBox

Memainkan game lama dengan komputer baru sangat menyenangkan. Nostalgia itu jelas — siapa yang tidak mau menghidupkan kembali bagian dari masa kecil mereka? Selain itu, Anda akan segera mengetahui bahwa meskipun game yang lebih baru terlihat sangat realistis, game yang lebih tua sama menyenangkannya seperti sebelumnya. Jika Anda pengguna DOSBox dan ingin memainkan beberapa game DOS lama dengan USB joystick, Anda beruntung. DOSBox mendukung ini di luar kotak. Anda hanya perlu mengkonfigurasi Windows.

Colokkan joystick Anda ke komputer. Anda akan melihat pesan di Windows yang memberi tahu Anda bahwa joystick Anda terhubung. Untuk memastikan itu berfungsi, buka panel joystick di "Control Panel." Klik "Start" dan kemudian "Control Panel" dan kemudian "Game Controllers." Jendela ini akan menunjukkan joystick yang berfungsi kepada Anda, dan Anda harus dapat mengujinya dengan menekan tombol dan menggerakkan D-pad.

Jika ini tidak berhasil, joystick USB Anda mungkin memerlukan perangkat lunak tambahan agar berfungsi. Baca dokumentasi joystick Anda.

Kalibrasi joystick Anda. Klik tab "Calibrate" di jendela yang baru saja Anda buka, lalu klik "Calibrate Now." Anda akan diberi serangkaian instruksi, seperti "Gerakkan tongkat Anda ke kanan atas." Ikuti instruksi ini untuk mengkalibrasi joystick.

Mulai game Anda di DOSBox. Jika game mendukung joystick, itu akan secara otomatis mendeteksi joystick. Perhatikan bahwa beberapa game menggunakan keyboard secara default dan hanya menggunakan joystick jika dikonfigurasi untuk melakukannya. Temukan menu "Pengaturan" di dalam gim Anda untuk mengatur joystick dalam kasus ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315792.html

Media
  • Cara Menggunakan Modem USB 3G Dengan Router Nirkabel

    Menggunakan modem USB 3G memberi Anda kenyamanan saat online saat bepergian atau jauh dari koneksi internet Anda yang biasa. Anda dapat berbagi koneksi modem USB 3G dengan perangkat lain dengan melampirkannya ke router nirkabel yang kompatibel. Gunakan router nirkabel yang khusus dirancang untuk dig

  • Cara Menggunakan PCVA-IR8U Dengan Compaq

    PCVA-IR8U adalah penerima inframerah USB. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat eksternal ke komputer Anda secara nirkabel melalui inframerah, yang berfungsi paling baik dengan koneksi jarak pendek. Laptop Compaq berjalan pada sistem operasi Windows. Saat memasang perangkat USB di komp

  • Cara Menggunakan Modem

    USB Modem USB memberi Anda kemampuan dial-up sehingga Anda dapat menggunakan saluran telepon untuk terhubung ke Internet. Anda harus mengatur koneksi dial-up untuk menggunakan modem USB. Setiap Penyedia Layanan Internet (ISP) memiliki nomor sendiri di mana Anda melakukan panggilan dan menghubungka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com