whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh File Server Lebih Cepat pada GMOD

Item yang Anda perlukan


  • Web host

  • klien FTP


    Jika Anda memiliki Garry's Mod, atau GMod, server, Anda mungkin memiliki masalah dengan pengiriman sumber daya dari server ke klien Anda. Server Anda memiliki lusinan peta, suara, tekstur dan model yang dibuat khusus dan masing-masing harus dikirim ke klien. Secara default, batas unduhan dalam GMod dibatasi pada 20 Kbps. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menggunakan fitur unduhan cepat (sv_downloadurl). Metode pengunduhan cepat memungkinkan klien mengunduh sumber daya Anda dengan kecepatan HTTP.

    Mulai ulang server GMod untuk memperbarui cache, yang berisi semua data sisi klien yang harus diketahui klien. Hentikan server.

    Mulai klien FTP dan sambungkan ke host Web Anda. Gunakan otentikasi yang disediakan oleh host Web untuk login. Unggah seluruh folder "garrysmod" dari server Anda ke root host Web Anda. Hapus semua dari host kecuali folder Material, Model, Peta, Suara, Sumber Daya, Partikel dan Addons. Metode ini membantu Anda mempertahankan struktur folder.

    Buka folder "garrysmod /cfg" di server Anda dan temukan file "server.cfg". Ini adalah file konfigurasi server utama yang digunakan oleh GMod. Buka konfigurasi dalam editor teks apa pun dan tambahkan baris ini di bagian bawah file:

    sv_downloadurl "https://www.MyHost.com/garrysmod/" sv_allowupload "0" sv_allowdownload "0"

    Ganti "www.MyHost.com" dengan URL tepat situs web yang berisi folder garrysmod Anda.

    Simpan file "server.cfg" dan tutup. Tutup klien FTP. Mulai server. Pengaturan "sv_allowupload" dan "sv_allowdownload" sekarang memaksa klien Anda untuk mengunduh sumber daya dari host Web dengan kecepatan HTTP.

    Kiat

    Perbarui host Web setiap kali Anda menambahkan sumber daya tambahan ke server Anda .

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315764.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

      Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

    • Cara Membeli Ruang di Server

      Kembali pada tahun 1995, ketika web masih muda, mengatur ruang pada server web adalah tugas yang sulit. Itu mahal, mengesankan bagi pengguna non-teknis, menawarkan kemampuan yang relatif terbatas, dan pilihan penyedia hosting tipis. Hampir kebalikannya benar hari ini. Dengan puluhan ribu penyedi

    • Cara Mengunggah Informasi ke Web

      Mengunggah informasi ke Web dapat menjadi cara terbaik untuk berbagi dokumen, file, dan informasi lainnya dengan orang-orang di seluruh dunia untuk alasan bisnis atau pribadi. Anda juga dapat mengunggah file sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Selama Anda menyimpan file di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com