whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan WBFS Manager untuk Memformat USB Drive

Anda

WBFS Manager adalah aplikasi komputer yang memungkinkan Anda memformat dan mempartisi drive USB untuk dibaca oleh konsol Wii. WBFS Manager memungkinkan Anda untuk memuat game Wii dari hard disk atau disk Wii, memungkinkan Anda menyimpan cadangan game Wii Anda. Anda dapat dengan cepat memformat dan memuat cadangan game Wii dan memutarnya melalui USB Loader favorit Anda dengan bantuan WBFS Manager.

Masukkan drive USB ke port USB yang tersedia di komputer.

Klik dua kali pada "My Computer" dan klik kanan drive USB. Pilih "Format" dan klik kotak "FAT32" dan "Format Cepat. Klik" OK "untuk memformat drive.

Buka program WBFS Manager dengan mengklik dua kali.

Klik pada kotak drop-down drive dan verifikasi bahwa drive USB dipilih. Tekan tombol "Refresh" jika diperlukan untuk menampilkan drive.

Klik pada tombol "Format" dan Anda akan diminta dengan pesan meminta Anda untuk memverifikasi bahwa Anda memformat drive yang benar. Klik "OK" dan drive USB akan diformat dan dipartisi di WBFS Manager untuk digunakan untuk memuat game cadangan Wii untuk digunakan dengan Wii USB loader homebrew.

Peringatan

Menyalin game Wii ke drive USB untuk digunakan dengan loader USB diizinkan selama Anda memiliki salinan asli game. Pembajakan adalah ilegal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315754.html

Media
  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

  • Cara Membuat Drive Eksternal Hard Drive Utama Anda

    Untuk menetapkan hard drive eksternal sebagai hard drive utama komputer Anda, Anda perlu membuat beberapa perubahan pada BIOS komputer. Perubahan ini bermanfaat jika hard drive internal Anda gagal atau rusak. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk menghindari perlunya boot manager, dan cuk

  • Cara Mengonfigurasi Drive USB

    Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com