whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Terbang Helikopter di Vice City

"Grand Theft Auto: Vice City" (GTA: Vice City) adalah game aksi-petualangan PC dan video yang awalnya dirancang oleh DMA Design dan kemudian diterbitkan dan dirancang oleh Rockstar North. Fokus utama dari permainan "Vice City" adalah untuk mencuri kendaraan seperti mobil, kapal dan helikopter sambil menyebabkan kekacauan di seluruh Vice City, yang merupakan kota fiksi dalam seri "Grand Theft Auto". Menerbangkan helikopter untuk gim PC agak rumit karena kendali utama Anda bukan pengontrol gim melainkan keyboard. Namun, itu dapat dilakukan.

Terbang Helikopter di Vice City di PC

Temukan helikopter yang ingin Anda terbang. Kemudian tekan "W" untuk naik atau turun ke udara. Ketika Anda cukup tinggi di udara, tahan angka "9" pada keyboard Anda untuk memiringkan helikopter ke depan. Tahan posisi ini selama beberapa detik lalu lepaskan tombolnya. Helikopter Anda sekarang harus dalam posisi lurus dan bergerak lebih cepat. Tekan terus "9" pada keyboard Anda untuk tetap terbang rendah. Namun, jika Anda terlalu rendah, berhentilah menekan tombol angka “9” di papan ketik Anda.

Hindari bangunan dan dinding saat terbang. Tekan angka "6" untuk bersandar ke belakang untuk menghindari menabrak bangunan atau dinding. Namun, gunakan kebijaksanaan Anda ketika Anda menggunakan "6" untuk menghindari menyebabkan helikopter terbalik. Saat Anda menghindari bangunan atau dinding, kembalikan ketinggian untuk mulai terbang dengan menekan tombol angka "9" di papan ketik Anda.

Putar helikopter jika Anda perlu mengubah arah. Untuk berbelok, tekan tombol "A" atau "D" pada keyboard dan helikopter akan condong ke arah yang Anda putar. Saat Anda menghidupkan helikopter, belokan akan menurunkan helikopter Anda. Untuk menghindari ini, ketuk tombol “6” untuk mengangkat helikopter sambil berputar.

Tembak jatuh musuh Anda saat terbang jika helikopter Anda memiliki senjata. Tahan tombol “CTRL” kiri untuk menembakkan peluru. Ada amunisi tak terbatas. Untuk menembakkan rudal di pemburu, tekan "0."

Letakkan helikopter Anda ke tempat yang aman dengan menekan "S" di keyboard Anda. Sebelum mendarat, berlatih menghentikan helikopter sebelum turun ke tanah.

Terbang Helikopter di Vice City untuk Xbox

Temukan helikopter. Ada kondominium di distrik "Pusat Kota" yang memiliki helikopter di atapnya. Beli kondominium untuk mengakses helikopter.

Ingatlah kontrol dasar untuk menerbangkan helikopter. Tekan "A" pada pengontrol game Xbox Anda untuk mengangkat ke atas. Tekan "X" untuk turun. Tekan tombol "Putih" untuk belok kiri dan tekan tombol "Hitam" untuk belok kanan. Tekan "L3" untuk mengarahkan kursor.

Pindahkan helikopter. Tekan panah "Atas" sambil menahan "X." ", semakin tinggi Anda menerbangkan helikopter. Jika Anda ingin mendarat, tekan tombol "Kotak" dengan lembut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315731.html

Media
  • Cara Terbang di Counter-Strike

    Mengaktifkan kemampuan untuk terbang di Counter-Strike memberikan semua jenis manfaat baru pada game. Misalnya, Anda akan dapat mengangkat diri Anda ke langit dan menghujani musuh Anda dengan hujan. Untuk menggunakan kemampuan ini, Anda harus mengaktifkan konsol dan menggunakan perintah noclip. Bu

  • Cara Mendapatkan Mobil Terbang di GTA Vice City Stories untuk PSP

      Item yang Anda butuhkan PSP GTA: Permainan Vice City Stories Ada banyak kode cheat untuk GTA: Vice City Stories for PSP. Salah satu kode cheat yang paling dicari adalah cheat mobil terbang. Sulit bagi orang untuk menemukan karena kode cheat yang benar-benar memungkinkan Anda untuk t

  • Cara Memperbarui Wii

    Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com