whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Cara Naik Level dengan Mudah di DDO

Dungeons and Dragons Online: Eberron Unlimited (DDO) adalah game role-playing (MMORPG) multiplayer online gratis yang dimainkan secara masif, dikembangkan oleh Turbine, inc. Permainan ini didasarkan pada Dungeons and Dragons edisi 3.5, dan berlatar di dunia Eberron. Cara tercepat untuk naik level di DDO adalah dengan mengulangi pencarian singkat yang menghasilkan jumlah pengalaman yang tinggi. Banyak pencarian pengalaman tinggi dalam permainan memiliki prasyarat yang harus diselesaikan setiap kali Anda ingin melakukan pencarian; namun, Anda dapat melewati prasyarat menggunakan strategi yang dikenal sebagai "pertanian jendela."

Pilih sebuah pencarian yang menghasilkan banyak pengalaman. Salah satu contoh terbaik dari pencarian yang bagus untuk window farm adalah "The Shadow Crypt," yang terletak di Necropolis.

Selesaikan pencarian prasyarat untuk pencarian yang ingin Anda lakukan. Misalnya, jika Anda ingin melihat ladang pencarian crypt shadow, lengkapi pencarian berikut: "Tomb of the Shadow Guard," "Tomb of the Shadow King," "Tomb of the Shadow Knight dan" Tomb of the Shadow Lord. "

Selesaikan pencarian yang Anda inginkan untuk melakukan window farm dengan setidaknya satu orang lain di pesta Anda. Namun, jangan tinggalkan pencarian segera setelah selesai. Jika semua orang meninggalkan pencarian terlalu cepat, Anda harus mengulang prasyarat.

Biarkan satu pemain tetap dalam pencarian. Semua orang harus meninggalkannya dengan mengeklik tombol "Selesai" di sudut kanan atas layar.

Klik dua kali pencarian pintu masuk untuk memunculkan jendela pencarian. Jendela akan mengatakan, "petualangan ini sedang berlangsung." Setelah Anda membuka jendela pencarian, tinggalkan, dan beri tahu orang yang masih berada di dalam pencarian untuk pergi.

Klik tombol "Ok" yang terletak di bagian bawah jendela pencarian, setelah orang terakhir meninggalkan pencarian. Masukkan versi baru dari pencarian dan selesaikan aga masuk tanpa melakukan salah satu prasyarat.

Kiat

Jika Anda memiliki seseorang dalam grup yang telah melakukan prasyarat untuk pencarian, Anda dapat meminta mereka membuka pencarian segera, dan ikuti yang sama strategi untuk pertanian jendela itu.

Jendela pertanian juga dapat digunakan untuk mengurangi waktu perjalanan. Jika Anda tidak ingin kembali ke pemberi pencarian untuk menyerahkan, dan mendapatkan pencarian lagi, Anda bisa melakukan window farm.

Peringatan

Jika Anda ingin melakukan ini dengan bayangan crypt, Anda harus memiliki akses ke paket petualangan "Necropolis- Bagian II".

Semakin Anda mengulangi pencarian di DDO, semakin sedikit pengalaman yang diberikannya. Ini memberikan strategi pertanian jendela mengurangi pengembalian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315725.html

Media
  • Bagaimana Lisensi Musik untuk YouTube

    Situs web YouTube tidak melisensikan konten musik atau video pihak ketiga. Pembuat film yang memilih untuk menggunakan musik yang dilindungi hak cipta harus terlebih dahulu mendapatkan lisensi dari pemilik konten sebelum menerbitkan musik yang dilindungi dalam video mereka. Internet menyediakan

  • Cara Meminimalkan Window

    Dengan meminimalkan, Anda membuat jendela menyusut ke ikon di taskbar. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan file atau program tanpa menutup aplikasi. Ketika Anda siap untuk mengerjakan file itu, Anda dapat mengaksesnya dengan cepat dan mudah. Instruksi ini untuk Windows 98. Minimalkan Jendela

  • Cara Menggunakan Curang untuk Game Boy Advance

    Kecurangan di video game adalah sesuatu yang hampir setua genre itu sendiri. Game Boy Advance (GBA) memiliki cheat sama seperti sistem game lainnya. Cheat membantu pemain melewati level yang sulit, menyelesaikan teka-teki, mendapatkan kehidupan yang tak terbatas, menemukan senjata yang kuat, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com