whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Kerja Dock Pengisian Jarak Jauh Wii?

Komponen

Dock pengisian jarak jauh Wii adalah sistem baterai isi ulang aftermarket untuk Nintendo Wii Remote. Dok pengisian daya diproduksi dalam kit yang terdiri dari paket baterai NiMH, penutup yang disesuaikan untuk mengamankan baterai di tempatnya, dok pengisian daya untuk mengirimkan daya ke Wii Remote dan kabel daya.

Memasang Baterai Pak

Pak baterai isi ulang pas masuk ke dalam slot baterai AA asli Wii Remote. Garpu logam pada baterai melakukan kontak dengan dua titik kontak logam Wii Remote, sementara dua titik kontak tambahan pada sisi baterai yang berlawanan tetap terbuka melalui potongan kecil pada penutup baterai setelah terkunci pada tempatnya.

Duduk di Dok

Wii Remote duduk di dok dengan tombol menghadap ke luar, sehingga titik kontak yang terbuka di sisi belakang melakukan kontak dengan titik lulus kontak dermaga dan melengkapi listrik sirkuit dari sumber listrik ke paket baterai. Stasiun pengisian dapat diproduksi untuk menampung dua atau empat Wii Remote secara bersamaan, dan menarik daya dari adaptor dinding AC atau kabel yang terhubung ke slot USB konsol Wii.

Pengisian Awal

Meskipun baterai yang dapat diisi ulang berisi sedikit muatan dari pabrikan, ia harus terisi penuh di dermaga sebelum digunakan. Segera setelah Wii Remote meluncur ke tempatnya di dok yang telah diaktifkan, pengisian dimulai. LED Wii Remote tidak akan menyala, tetapi sebagian besar dermaga memiliki lampu sendiri yang menunjukkan pengisian sedang berlangsung dan pengisian selesai.

Waktu pengisian awal bervariasi pada jumlah Wii Remote yang sedang diisi. Dermaga dapat memakan waktu hingga empat jam untuk mengisi penuh satu Wii Remote, dan secara eksponensial lebih lama untuk lebih banyak remote Wii. Setelah pengisian selesai dan Wii Remote dilepas, dermaga masih akan mengkonsumsi listrik hingga dicabut.

Memutar dan Mengisi Ulang

Setelah Wii Remote terisi penuh , itu harus disinkronkan kembali dengan konsol Wii sebelum bermain. Penutup baterai baru dilepas untuk mengakses tombol sinkronisasi merah dan ditahan sambil menekan tombol sinkronisasi merah pada konsol Wii. Keempat lampu LED pada Wii Remote akan berkedip, menunjukkan daya penuh.

Setelah diputar, mengisi ulang baterai NiMH bervariasi tergantung pada masa pakai baterai. Baterai yang terisi penuh dapat menyediakan sekitar 25 jam operasi dan dua jam untuk mengisi ulang. Beberapa Wii Remote yang diisi ulang secara bersamaan mungkin membutuhkan waktu hingga delapan jam untuk diisi ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315721.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

    Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

  • Bagaimana Sistem Mulai Jarak Jauh Bekerja?

    Frekuensi Sistem pengapian tanpa kunci jarak jauh, atau sistem mulai jarak jauh, adalah sistem yang cukup rumit yang dirancang untuk menyalakan mobil tanpa mengemudi yang sebenarnya harus secara fisik pergi ke mobil dan nyalakan mesinnya. Ini memiliki berbagai manfaat, yang utama memungkinkan seseo

  • Bagaimana Baterai Sel Basah Bekerja?

    Apa itu Baterai Sel Basah? Baterai sel basah dibuat pada tahun 1836 oleh John Frederic Daniell. Penciptaan baterai sel basah adalah salah satu jenis baterai modern pertama yang dikembangkan. Yang pertama rapuh dan tidak dapat bergerak, tetapi berkat modifikasi bertahun-tahun, baterai sel basah tela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com