whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Menanamkan Kotak Obrolan di Halaman ESPN Fantasy League?

Beberapa aktivitas membuat cairan kompetitif mengalir seperti liga sepakbola fantasi di antara teman-teman. Sepak bola fantasi adalah permainan pamungkas hak-hak menyombongkan diri dan pembicaraan sampah yang bersahabat. Siapa pun bisa bermain, dan pada minggu tertentu, siapa pun bisa menang. Memasukkan kotak obrolan di situs web sepakbola fantasi Anda dapat meningkatkan olok-olok, membantu menghubungkan anggota liga yang mungkin tidak saling kenal dan menjaga aktivitas di antara para peserta. Ini juga merupakan alat yang hebat bagi komisaris untuk membuat pengumuman liga. Ada sejumlah opsi, termasuk beberapa pilihan gratis, untuk memasang kotak obrolan liga.

Membuat Kotak Obrolan

Buka situs web Kotak Obrolan yang terdapat di Bagian referensi dari artikel ini. Klik "Daftar" dari halaman utama.

Pilih nama pengguna dan kata sandi, dan isi informasi lainnya sehubungan dengan situs web Anda. Pilih gaya kotak obrolan, yang akan dipratinjau di sisi kanan.

Klik "Buat kotak saya!" di dekat bagian bawah halaman. Ketikkan kata sandi Anda di halaman berikutnya dan klik panah untuk masuk ke panel kontrol akun Anda.

Klik "Terbitkan!" di bagian atas halaman. Temukan kode HTML untuk kotak obrolan. Klik "Salin ke papan klip."

Memasukkan Kotak Obrolan

Masuk ke akun ESPN Anda. Buka halaman utama liga sepak bola fantasi tempat Anda ingin kotak obrolan muncul. Anda harus memiliki akses manajer liga untuk mengedit halaman.

Klik tautan "Edit LM Note." Pilih tempat di mana Anda ingin kotak obrolan muncul. Klik kanan dan pilih "Tempel."

Klik "Kirim pesan" ketika kode kotak obrolan telah disisipkan.

Kiat

Ada lebih dari satu opsi kotak obrolan ", 1]

,Untuk lebih banyak fitur dan penyesuaian, pilih layanan berbayar seperti ChatRoll.com. Bermain-main dengan lokasi kotak obrolan Anda. Jika kotak tidak mendapatkan banyak aktivitas, coba lokasi lain di halaman. Promosikan kotak obrolan Anda melalui email atau di papan pesan liga. Jadwalkan acara obrolan, seperti pertemuan perdagangan liga, yang mendorong peserta untuk berkumpul dan menggunakan kotak obrolan.

Peringatan

Kotak obrolan memberikan kesempatan bagi anggota untuk membuat komentar yang tidak menyenangkan untuk dilihat semua orang. Pastikan Anda memercayai manajer Anda atau membuat beberapa aturan dasar terkait penempatan materi yang tidak pantas. Jika terlalu khawatir, pilih layanan kotak obrolan yang memungkinkan Anda mengubah atau menghapus komentar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315715.html

Media
  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

  • Bagaimana Saya Membuat Situs Web Obrolan Video?

    Ketika videophone fiksi ilmiah menjadi kenyataan, desainer Web merasa lebih sulit untuk mengikuti tuntutan sosial. Mengobrol online menjadi kurang pribadi karena semakin banyak pengguna beralih ke obrolan video sehingga nama pengguna anonim di sisi lain dapat menjadi wajah dan suara. Merancang peran

  • Cara Memasukkan E-Card

    E-card dapat ditemukan di sejumlah situs web Internet untuk semua jenis liburan atau acara. Kadang-kadang, individu ingin memposting kartu ini di situs web mereka sendiri, di situs jejaring sosial atau bahkan di blog. Untuk mengirim e-card, Anda harus menanamkannya di halaman menggunakan kode em

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com