whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Ketukan Rap di Audacity

Audacity adalah program pengeditan dan produksi musik freeware yang mendukung Windows dan Mac OS. Di Audacity dimungkinkan untuk menambahkan beberapa trek audio dan bahkan menghasilkan efek seperti boost bass, delay dan echo. Saat membuat beat rap, perlu untuk menggunakan perangkat lunak pasca produksi seperti Audacity untuk menyempurnakan produk akhir. Ini akan memungkinkan lagu disetel dengan baik dan siap dirilis pada album atau demo.

Unduh loop beat rap. Loop adalah contoh ketukan yang panjangnya hanya beberapa detik. Pergi ke 20DollarBeats.com (lihat Sumberdaya) dan pilih opsi dari menu samping. Ini termasuk Beats Gratis, Beats Pertempuran, Beats Pantai Barat dan banyak lagi. Klik ikon "Mainkan" di sebelah trek untuk melihat pratinjau dan klik tautan "Unduh" untuk mengunduh trek.

Buka Audacity. Buka menu atas dan pilih "Project," lalu "Import Audio." Jelajahi loop ketukan rap dan pilih "Buka."

Ulangi loop. Buka "Edit," "Pilih" dan "Semua." Masukkan berapa kali untuk mengulang dan klik "OK." Panjang lagu akan terdaftar di bawah jumlah pengulangan.

Tambah efek. Buka tab "Efek" dan pilih satu opsi. Pilih untuk mengubah nada, tambahkan bass boost, delay, dan banyak lagi.

Simpan trek. Buka tab "File" dan pilih "Save Project." Masukkan nama file dan klik "Simpan."

Ekspor trek. Buka tab "File" dan pilih "Ekspor sebagai MP3." Masukkan nama file dan klik "Simpan." Untuk mengekspor trek MP3, Anda harus menginstal Audacity Lame MP3 Encoder. Buka situs web Panduan dan Tutorial (lihat Sumberdaya) untuk mengunduh dan menginstal pembuat enkode ini jika Anda belum memilikinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315705.html

Media
  • Cara Membuat Rap Beat di Garageband

    Menggunakan perangkat lunak GarageBand Apple, Anda dapat membuat ketukan rap kustom Anda sendiri dengan mencampur dan memutar sampel audio yang direkam sebelumnya. Anda tidak perlu pelatihan musik formal atau pengetahuan teknik untuk memulai. Anda hanya perlu ide dasar tentang jenis ketukan yang ing

  • Cara Membuat Shareaza Lebih Cepat

    Shareaza adalah perangkat lunak berbagi file yang memungkinkan Anda mengunduh musik, film, game, dan file lainnya dari pengguna lain secara online. Berbagai faktor dapat memperlambat kecepatan koneksi Shareaza seperti firewall di Windows dan pengaturan di dalam program itu sendiri. Jika firewall

  • Cara Menggunakan Vocoder di Audacity

    Seorang vocoder menggabungkan rekaman suara manusia dengan bentuk gelombang yang disintesis untuk menghasilkan efek seperti robot. Program pengeditan audio sumber terbuka Audacity termasuk plug-in vocoder yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan efek ini. Vocoder Audacity mengharuskan Anda unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com