whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bersihkan Xbox 360 Hard Drive

Jika Anda bersiap untuk berdagang di Xbox 360 atau berencana memberikannya kepada teman, maka mungkin ide yang baik untuk menghapus semuanya dari hard drive konsol Anda dengan memformatnya. Memformat hard drive Xbox 360 Anda akan menghapus semua file yang disimpan serta informasi profil dan semua game atau video yang diunduh.

Mulai Xbox 360 Anda dan masuk ke akun master. Pastikan tidak ada disk di dalam baki sebelum melanjutkan.

Buka area "Sistem" di dasbor Xbox 360 dan gulir ke kanan ke panel "Memory". Pilih panel ini dengan menekan tombol "A" dan kemudian gulir ke bawah ke opsi "Perangkat Penyimpanan". Tekan "A" dan menu baru akan muncul.

Pilih "Hard Drive" dari menu Storage Devices dan kemudian tekan tombol "Y" pada pengontrol Xbox 360 Anda untuk menarik area Device Options.

Pilih opsi "Format". Sebuah pesan akan menanyakan apakah Anda yakin dan mengingatkan Anda bahwa memformat hard drive akan menghapus semua konten. Pilih "ya" dari menu dan tekan tombol "A" sekali untuk konfirmasi. Proses pemformatan akan memakan waktu beberapa menit, tergantung pada jumlah data yang ada di Xbox Anda.

Kiat

Meskipun semua informasi profil Anda telah dihapus, nama pengguna dan skor Anda masih ada dan dapat diambil pada konsol lain dengan masuk ke menu "Pengaturan Pengguna" dan memilih "Pulihkan profil saya" Anda juga dapat masuk dan melihat profil Anda di situs web Xbox resmi (lihat Sumberdaya di bawah).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315694.html

Media
  • Cara Membersihkan Perintah Komputer

    Menjalankan perintah reguler untuk membersihkan hard drive komputer Anda akan menjaga PC Anda berfungsi lama setelah tanggal pembelian. Perintah bawaan ini termasuk Disk Defragmenter dan utilitas Disk Cleanup, yang keduanya akan membantu mengatur ulang dan menghapus file berlebih dari hard drive And

  • Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

    Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan p

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com