whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Data di Game DS

Tidak seperti konsol rumahan, dan sistem game portabel PSP saingan Sony, Nintendo Dual Screen (DS) tidak menyimpan data game ke sistem itu sendiri. Sebagai gantinya, save game ditulis langsung ke cartridge game. Ini berarti bahwa ketika Anda ingin menghapus data game DS, Anda harus melakukannya pada setiap kartrid secara individual. Ini biasanya proses yang cukup sederhana, dapat diakses dari menu opsi utama gim Anda. Jika gim Anda tidak memiliki opsi untuk menghapus data dari menu utama, ada opsi penyetelan ulang kartrid keras yang berfungsi dengan sebagian besar judul.

Hidupkan DS Anda dengan gim permainan yang ingin Anda hapus data dari dimasukkan. Setelah game dimuat, periksa menu utama untuk "Layar Opsi", jika game Anda menampilkan layar ini, harus ada opsi yang tersedia untuk "Hapus Semua Game Simpan Data?" Pilih opsi ini untuk menghapus data gim Anda.

Jika judul Anda tidak memiliki opsi untuk menghapus data gim secara otomatis, matikan DS Anda. Lepaskan semua kartrid game yang dimasukkan ke dalam sistem, lalu hidupkan kembali. Setelah Anda berada di menu sistem utama untuk DS, masukkan kartrid yang ingin Anda hapus datanya. Anda akan melihat ikon yang muncul yang sesuai dengan game yang dimasukkan.

Klik ikon untuk kartrid game Anda, dan dengan cepat tekan dan tahan tombol "A," "B," "Y," "X," " Tombol R, "dan" L "secara bersamaan. Ini akan melakukan hard reset data kartrid. Perhatikan bahwa ada beberapa judul game di mana metode ini tidak akan berfungsi.

Peringatan

Pastikan bahwa tidak ada data game yang ingin Anda pertahankan sebelum mencoba mengatur ulang keras data game Anda. Semua data akan hilang dan tidak dapat dipulihkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315671.html

Media
  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Membuka Game WildTangent

    WildTangent adalah perusahaan media game global, menurut situs web resmi WildTangent. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli dan memainkan game melalui jaringan game mereka, yang menggunakan metode pengiklanan dan pengiriman game. Ketika Anda membeli game dari WildTangent dan menginstal game

  • Cara Menyalin Game PS3 ke Hard Drive

    Pemain video game dapat menghabiskan berjam-jam di setiap game, bekerja untuk membuka kunci karakter baru, arena gameplay baru, atau meningkatkan karakter mereka. Jika hard drive internal PlayStation 3 mogok, semua data ini akan hilang. Selain itu, beberapa pemain dapat menyimpan begitu banyak data

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com