whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Bahasa dalam The Elder Scrolls IV: Oblivion

Salinan Amerika dari "The Elder Scrolls IV: Oblivion" dikirimkan dengan bahasa Inggris sebagai bahasa default, tetapi opsi lain telah ada dalam file INI permainan sejak tambalan 1.1.511. Namun, jika Anda memiliki salinan gim di Steam, Anda tidak perlu langsung mengubah file itu sendiri. Alih-alih bahasa Inggris, Anda dapat mengubah bahasa ke Jerman, Prancis, Spanyol atau Italia.

Edisi Non-Uap

Buka Windows Explorer. Di Windows 8, Anda dapat menekan tombol Windows dan "E" untuk membuka jendela dengan cepat.

Arahkan ke folder Documents Anda, diikuti oleh "My Games." Anda dapat menemukan file Oblivion.ini di folder "Oblivion".

Klik kanan pada file tersebut dan buka di Notepad atau editor teks yang Anda inginkan.

Ubah nilai "iLanguage "di bawah kategori Kontrol. Secara default, ini 0 untuk bahasa Inggris, tetapi bisa 1 untuk Jerman, 2 untuk Perancis, 3 untuk Spanyol atau 4 untuk Italia.

Simpan file dan luncurkan game untuk memastikannya berhasil.
< h3>

Edisi Steam

Klik kanan pada game yang terdaftar di perpustakaan Steam Anda untuk membuka menu.

Pilih "Properti." Ini membuka jendela baru dengan informasi pengembang dan penerbit.

Beralih ke tab Bahasa dan ubah nilainya. Seperti sebelumnya, Anda dapat memilih bahasa Jerman, Prancis, Spanyol, atau Italia alih-alih bahasa Inggris.

Klik "Tutup" untuk menyimpan perubahan. Saat berikutnya Anda meluncurkan "Oblivion," Anda akan mendengar audio dalam bahasa pilihan Anda.

Kiat

Anda harus memulai permainan terlebih dahulu untuk menghasilkan file INI.

Jika terjadi sesuatu pada file tersebut dan Anda tidak memiliki cadangan, hapus file tersebut dan luncurkan game untuk menghasilkan file INI.

Peringatan

Jangan ubah hal lain di INI file kecuali Anda tahu apa fungsinya. Mengubah nilai menjadi tidak valid akan merusak permainan.

Salin file ke lokasi lain sebelum melakukan perubahan. Ini memungkinkan Anda kembali ke aslinya jika terjadi kesalahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315643.html

Media
  • Cara Mengubah Bahasa Halaman Web

    Sebagian besar browser Internet memiliki banyak opsi yang dapat Anda pilih untuk menyesuaikan browser yang sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda ingin melihat halaman web dalam bahasa yang berbeda, mudah untuk melakukannya dengan mengubah pengaturan browser Anda. Anda dapat memilih dari banyak ba

  • Cara Mengubah Resolusi File GIF

    Resolusi file adalah jumlah piksel horizontal dan vertikal yang terdapat dalam suatu gambar, dinyatakan dalam format seperti 1024x768. Untuk memangkas gambar GIF, mengubah resolusi mungkin diperlukan, memaksanya untuk masuk dalam area tertentu atau memperluas gambar untuk memungkinkan Anda menambahk

  • Cara Mengubah Nama Album untuk File Musik

    Jutaan pengguna komputer menggunakan program pemutar multimedia /manajer seperti iTunes dan Windows Media Player untuk mengunduh, menyimpan, dan memutar file musik dan video digital. Salah satu fitur dari program ini adalah kemampuan untuk menampilkan dan mengubah nama file-file tersebut, termas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com