whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Semprotan GMod

Setelah membuat semprotan GMod Anda sendiri, Anda akan dapat menempatkan gambar di dinding Garry's Mod, atau GMod, peta yang saat ini Anda mainkan. Setiap permainan yang menggunakan mesin Sumber dari Valve Corporation, seperti Half-Life, Team Fortress 2 atau GMod, memungkinkan pemain untuk mengimpor gambar semprotan khusus. Pemain kemudian dapat menyemprot foto-foto itu saat dalam permainan untuk, misalnya, berbagi gambar lucu dengan teman-teman mereka. Anda dapat membuat semprotan GMod sendiri dengan menggunakan Paint, editor grafik yang dapat Anda temukan di instalasi Windows Anda.

Membuat Semprotan GMod

Buka menu Mulai Windows. Ketik "Paint" di kolom pencarian. Kemudian tekan "Enter" untuk meluncurkan program. Saat diluncurkan, Paint akan secara otomatis membuat gambar kosong yang kemudian dapat Anda edit untuk membuat semprotan Anda.

Klik pada tab "Beranda" dan pilih "Ubah ukuran." Kemudian klik "Piksel" dan batalkan pilihan "Pertahankan rasio aspek." Terakhir, ketik "128" di bidang "Tinggi" dan "Lebar" dan klik "OK" untuk mengubah ukuran gambar semprotan Anda ke ukuran yang sesuai, 128-oleh-128 piksel.

Sesuaikan semprotan Anda dengan menggunakan alat pengeditan Paint. Di tab "Beranda", Anda dapat menemukan banyak alat yang memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi gambar Anda. Anda dapat menggunakan alat "Teks" untuk menyisipkan teks ke dalam gambar, alat "Bentuk" untuk membuat berbagai bentuk dan alat "Paint Bucket" untuk mengisi bentuk-bentuk itu dengan warna.

Simpan semprotan Anda dengan menekan tombol "Ctrl" dan "S" secara bersamaan di keyboard Anda. Beri nama untuk semprotan Anda dan pilih ".bmp" di menu drop-down format file. Terakhir, klik "Simpan" untuk menyimpan semprotan di hard drive Anda.

Mengimpor Semprotan Anda ke GMod

Klik tombol Start Windows Anda. " di folder "Steam". Masuk ke program jika perlu. Steam adalah program yang memungkinkan Anda meluncurkan GMod.

Klik tombol "Library" dan pilih "Garry's Mod" di panel sebelah kiri. Klik pada tombol "Mainkan" untuk meluncurkan permainan.

Klik pada "Opsi" di menu utama dan kemudian pilih tab "Multiplayer".

Klik pada tombol "Impor Semprot" . Kemudian gunakan browser file untuk menemukan file yang Anda buat sebelumnya dengan Paint. Klik "OK" untuk menyelesaikan impor semprotan Anda ke GMod. Anda sekarang dapat menggunakan semprotan itu di semua game GMod multi-pemain dengan menekan tombol "T" di keyboard Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315626.html

Media
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Frame dalam PDF

    Format dokumen portabel Adobe Acrobat memungkinkan Anda membuat dokumen yang mudah digunakan untuk berbagai jenis media, seperti Internet dan cetak. Setelah Anda membuat dokumen dan mengonversinya ke PDF, seringkali Anda mungkin ingin menambahkan sentuhan akhir, seperti menempatkan bingkai dekor

  • Cara Membuat File Gambar Windows

    File gambar memungkinkan Anda menempatkan banyak file, tipe file, folder (atau file lain yang dapat Anda pikirkan) dalam satu file. Ada banyak program berbeda yang dapat membuat file gambar, dan banyak program bekerja pada mesin Windows. Ketiga program ini melakukannya dengan sangat efisien.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com