whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Sepak Bola Meja dengan Koin

Barang yang Anda butuhkan


  • Permukaan yang rata dan rata seperti bagian atas meja

  • 3 koin

  • Seorang teman untuk menjadi lawan Anda


    Ini adalah permainan klasik yang telah berlangsung puluhan tahun. Banyak orang dewasa akan ingat bermain ini sebagai seorang anak, mungkin di jam makan siang sekolah atau pada pertemuan pengintai.

    Letakkan koin di posisi awal mereka di tepi meja, dalam formasi segitiga dengan koin di titik dari formasi yang menempel di tengah meja.

    Langkah pertama adalah memukul koin ujung itu, yang menempel di tengah meja. Biasanya "tumit" tangan digunakan untuk melakukan gerakan pertama ini.

    Tujuan permainan ini adalah memindahkan koin ke bawah meja ke arah sisi jauh. Namun, hanya koin yang paling dekat dengan pemain yang dapat dipindahkan. Koin terdekat harus "ditembak" melalui ruang antara dua koin lainnya, menggunakan gerakan dorong /geser. (Letakkan jari telunjuk Anda di atas koin dan berikan dorongan kuat ke seberang meja.)

    Giliran pemain pertama berakhir jika ia gagal mendapatkan koin terdekat melalui jarak antara dua lainnya, atau terdekat koin mengenai salah satu koin lainnya saat lewat. Jika salah satu dari ini terjadi, mainkan operan ke pemain kedua dan dia dapat memulai permainan baru dari sisi meja. Dia mengatur koin di posisi awal di ujungnya dan memulai perjalanan menuruni meja.

    Ketika satu pemain berhasil memajukan koin ke sisi yang berlawanan dari meja dan siap mencoba untuk mencapai tujuan , lawan harus meletakkan tangannya di ujung meja untuk membentuk gol, dengan telunjuk dan jari kelingking membentuk sisi area gawang. Jika pemain yang maju dapat menembak koin ke area tujuan antara jari-jari itu, ia memenangkan putaran itu dan mencetak poin.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315603.html

  • Media
    • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

      Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

    • Cara Memainkan YouTube Dengan Windows Media Player

      Windows Media Player adalah perangkat lunak asli yang disertakan bersama paket saat Anda membeli komputer Windows. Format file utama program adalah WMV. YouTube adalah situs web yang mengalirkan video dalam format FLV. Jadi, jika Anda ingin menonton film di YouTube pada program Windows Media Pla

    • Cara Memainkan CD + G di PC

      CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com