whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Foto ke Music

Item yang Anda perlukan

  • Windows Movie Maker atau

  • iMovie

  • Foto yang akan disinkronkan

  • Musik yang akan disinkronkan


    Menyinkronkan foto dengan musik membantu Anda membuat media yang berkesan untuk dilihat kembali dan menonton dari waktu ke waktu untuk mengingat perjalanan khusus, acara atau kenangan nostalgia bahagia dari masa lalu. Bergantung pada apakah Anda menggunakan Mac atau PC, Anda dapat melakukan ini dengan Movie Maker atau iMovie. Windows Movie Maker gratis untuk diunduh, dan iMovie secara otomatis sudah diinstal sebelumnya pada Mac apa pun dengan iLife suite.

    Windows Movie Maker

    Buka Windows Movie Maker dan klik pada "Impor gambar" di bawah menu "Tugas Film" di sisi kiri layar. Jika menu tidak ada, klik pada menu “View” dan gulir ke bawah untuk mengklik “Task Pane” untuk membuka menu. Pilih gambar yang ingin Anda gunakan dari hard drive atau perangkat penyimpanan eksternal yang terhubung ke komputer Anda.

    Pilih file gambar yang ingin Anda impor ke proyek film baru Anda dengan mengklik dan menyeretnya ke tempat di bagian bawah layar dari "Koleksi" di tengah layar. Tempatkan gambar sesuai urutan yang Anda inginkan.

    Klik "Impor Audio atau Musik" di menu "Tugas Film" dan pilih lagu yang ingin Anda sinkronkan dengan gambar Anda. Klik "Tampilkan Timeline" di bilah menu bawah, dan klik dan seret file musik ke bagian "Audio /Musik" dari timeline.

    Gunakan mouse Anda untuk mengklik dan menyeret durasi gambar bersama garis waktu sehingga setiap foto baru dimulai di bagian lagu yang Anda inginkan.

    Pratinjau video di sisi kanan jendela dan terus lakukan pengeditan hingga foto disinkronkan persis seperti yang Anda inginkan. dengan lagunya.

    Apple iMovie

    Buka iMovie di komputer Apple Anda. Temukan bilah menu tengah dan klik ikon foto di ujung kanan. Ini akan memunculkan semua foto di pustaka iPhoto Anda.

    Klik pada foto yang ingin Anda gunakan dalam video Anda satu per satu dan seret ke atas ke bagian proyek dari jendela. Klik dan seret ke dalam urutan yang Anda inginkan muncul.

    Tambahkan musik ke proyek Anda dengan mengeklik ikon catatan musik untuk membuka perpustakaan iTunes Anda. Pilih lagu yang ingin Anda gunakan dan seret ke jendela proyek. Ini akan muncul sebagai latar belakang hijau di belakang foto Anda.

    Arahkan mouse ke foto untuk memunculkan braket kuning. Klik pada sisi tanda kurung kuning untuk mempersingkat atau memperpanjang waktu foto ditampilkan selama lagu, tergantung pada saat Anda ingin setiap foto muncul sehubungan dengan lagu yang diputar di latar belakang.

    Pratinjau video dengan mengklik ikon putar di bawah jendela proyek dan catat di mana Anda ingin mengedit tampilan foto berkorelasi dengan musik. Lanjutkan mengedit sampai foto-foto dalam video disinkronkan dengan musik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315572.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

      Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

    • Bagaimana Memindai Foto untuk Tayangan Slide

      Membuat tayangan slide dengan foto-foto liburan atau acara khusus adalah cara yang bagus untuk berbagi kenangan dengan keluarga dan teman. Meskipun mudah untuk memasukkan gambar yang diambil dengan kamera digital dalam tayangan slide Anda, Anda mungkin juga memiliki foto hard copy yang ingin And

    • Cara Mengunduh Musik ke PC

      Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com