whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Perintah Tombol pada PSP Sony

Sony PlayStation Portable adalah perangkat yang sangat dapat disesuaikan, tetapi ketika firmware khusus dipasang, itu menjadi lebih dari itu. Firmware adalah yang menjalankan PSP, dan custom firmware dibuat oleh pengguna sehari-hari. Firmware khusus sebenarnya akan memungkinkan Anda untuk mengubah apa yang dilakukan tombol PSP. Anda harus menjalankan custom firmware untuk mencapai ini, yang membatalkan garansi Anda. Namun, custom firmware tidak ilegal.

Nyalakan PSP Anda dan tunggu hingga booting penuh. Matikan PSP dengan menahan tombol "Daya" lagi, terus menahan sampai PSP dimatikan. Ini benar-benar mematikan PSP alih-alih menempatkannya ke mode tidur.

Pegang pemicu yang tepat dari PSP dan hidupkan kembali, terus pegang pemicu yang tepat sampai PSP reboot ke menu pemulihan. Menu pemulihan akan berwarna hijau, merah atau biru.

Tekan pad arah PSP sampai "Registry Hacks" disorot. Pilih dan Anda akan melihat beberapa opsi berbeda yang dapat Anda ubah.

Pilih "Tetapkan Tombol" untuk mengubah tombol "Enter", yang secara default adalah tombol "X", ke tombol "O" dari PSP. Tekan tombol "O" untuk keluar, dan pilih "Keluar" dari menu pemulihan utama. PSP Anda akan reboot dan kini Anda dapat menggunakan tombol "O" sebagai tombol "Enter".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315568.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengubah Codecs

    Codecs, juga dikenal sebagai kompresi dekompresi, adalah spesifikasi penyandian video yang digunakan untuk menyandikan media dalam bentuk standar untuk diputar pada perangkat lain yang memiliki codec yang sama. Mengubah codec dari file media tertentu diindikasikan ketika perangkat pemutaran target t

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com