whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan 99 Kehidupan Tambahan di Super Mario Bros untuk NES

Ada beberapa cara untuk mengakumulasikan kehidupan di "Super Mario Bros," dari mengumpulkan koin hingga menemukan jamur 1-Up. Namun, jika Anda ingin mendapatkan 99 nyawa dengan cepat, cara termudah untuk melakukannya adalah dengan trik yang dikenal sebagai "turtle tipping" atau "stomp sequence." Salah satu tempat terbaik untuk melakukan trik ini adalah di Dunia 3-1. Anda pasti ingin menjadi Super Mario, atau Mario setelah dia mencerna Super Mushroom, untuk menggunakan strategi ini. Meskipun ada cara kedua untuk mencapai 99 nyawa dalam permainan dua pemain, itu jauh lebih rumit.

Menggunakan Urutan Stomp

Mainkan melalui permainan sampai Anda mencapai Dunia 3-1 dan membuat jalan Anda melalui level. Saat Anda mendekati akhir level, Anda akan melihat langkah-langkah menuju bendera akhir level. "Two Koopa Troopas will be coming down the steps.", 3, [[Ini adalah tangga kedua yang akan Anda temui di tingkat; yang pertama akan memiliki Goombas di dalamnya daripada Koopa Troopas.

Tunggu Koopa Troopa pertama yang lewat. Saat yang kedua mendekati tepi langkah apa pun, lompati langkah itu untuk mendorongnya ke dalam cangkangnya. Jangan tendang tempurungnya, tetapi biarkan di tempat.

Pindah ke langkah di bawah langkah Anda meninggalkan Koopa Troopa. Berjalanlah ke tepi kanan langkah sehingga Mario berada tepat di sebelah shell.

Melompat lurus ke atas. Saat Mario turun, ia harus menendang cangkang ke arah kanan. Mario akan bangkit kembali setelah menendang shell. Jika Anda telah memposisikan shell dengan benar, Mario akan turun dari bouncingnya tepat ketika shell memantul kembali ke tepi tangga. Mario akan mendarat di shell, menendang itu kembali ke kanan dan bangkit kembali.

Hitung nyawa saat Anda skor mereka, sebagai "Super Mario Bros." tidak menampilkan live selama bermain game. Saat Anda memantul dari shell, Anda akan dengan cepat mulai mencetak 1-Up, sehingga akan membutuhkan mata yang tajam untuk melihat setiap orang. Namun, akhirnya, Anda akan mendarat kembali di tanah. Ketika ini terjadi, melompat lagi dan mulai ulang urutan.

Selesaikan level setelah Anda mengumpulkan 99 nyawa atau waktu berjalan singkat.

Menggunakan Kesalahan Dua Pemain

Selesaikan game sekali dalam mode dua pemain. Urutan dunia akan mulai lagi dengan beberapa perubahan: Ini dikenal sebagai pencarian kedua atau mode keras. Misalnya, Goombas akan digantikan oleh Buzzy Beetles.

Selesaikan Dunia 1-1 sebagai Mario. Ketika Dunia 1-2 dimulai, pergilah ke pipa, tapi kemudian biarkan Mario mati. Mengisi daya ke Buzzy Beetles harus melakukan trik. Biarkan pemain kedua mengambil alih sebagai Luigi.

Lanjutkan ke Dunia 5-2 sebagai Luigi tanpa mati. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan Pipa Warp rahasia yang terletak di kedua dunia 1-2 dan 4-2.

Menuju Dunia 5-2 hingga Anda mencapai serangkaian platform tepat di sebelah kanan. dari Hammer Brother yang berdiri di deretan blok pertanyaan. Blok paling kiri dari platform teratas adalah blok beanstalk. Pukul dan lompat ke pohon kacang. Namun, jangan memanjat; memungkinkan Hammer Brother untuk memukul Luigi dengan salah satu palu nya. Mario sekarang akan memulai kembali di Dunia 1-2.

Naiki sebagian pohon kacang yang secara misterius muncul dari lantai di Dunia 1-2. Saat Buzzy Beetles lewat di bawah Anda, jatuhkan untuk menginjaknya. Buzzy Beetle tangan kiri sekarang dapat ditendang antara Mario dan dinding seperti Koopa Troopa di Dunia 3-1. Lebih baik lagi, karena ada blok di sisi kanan platform ini, Anda tidak perlu khawatir tentang shell jatuh ke dalam lubang.

Tips

Anda dapat melakukan stomp Urutan di mana pun ada Koopa Troopa, Koopa Paratroopa atau Buzzy Beetle dan langkah untuk bangkit. Tempat di Dunia 3-1 adalah tempat yang paling nyaman untuk melakukan ini.

Peringatan

Melacak kehidupan yang telah Anda kumpulkan. Sistem penomoran yang menampilkan berapa banyak kehidupan yang Anda miliki di antara dunia akan hancur setelah Anda melebihi 19 kehidupan. Jangan melewati 99 nyawa, atau Anda berisiko mengakhiri permainan dengan kematian Anda berikutnya, tidak peduli berapa banyak nyawa yang Anda miliki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315548.html

Media
  • Bagaimana menjadi Hammer Mario di Super Mario 3

    Super Mario Bros 3 adalah game untuk Sistem Hiburan Nintendo. Super Mario Bros. 3 memungkinkan Mario untuk berganti pakaian menjadi berbagai kostum dalam petualangannya melalui kerajaan jamur. Salah satu kostum ini, disebut Hammer Mario, memberi Mario shell hitam dan helm. Pakaian ini memungkinka

  • Cheat untuk Super Mario Bros Asli.

    Video game 1985 Super Mario Bros adalah judul Mario pertama yang dirilis untuk konsol game rumahan. Serial ini masih dalam produksi hingga 2011. Game di Nintendo Entertainment System ini hadir dengan berbagai cheat yang mengirim Mario ke dunia rahasia, memberinya kehidupan ekstra, dan membantunya me

  • Cara Mendapatkan 99 Orang di Super Mario Bros untuk NES

    Pelajari cara mendapatkan 99 orang, atau teman-teman, di Super Mario Bros. untuk NES untuk memberi Anda keuntungan saat memainkan apa yang IGN sebut sebagai permainan yang sulit untuk dikuasai. Teknik yang disebut turtle tipping memberikan 99 kehidupan maksimal jika Anda melakukan trik dengan benar.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com