whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengeluarkan di FSX

 

Item yang Anda perlukan

  • "Microsoft Flight Simulator X" dengan paket "Acceleration Expansion" atau

  • "Microsoft Flight Simulator X SP2 Edisi Standar "atau

  • " Microsoft Flight Simulator X "


    Anda menerbangkan jet tempur dan tiba-tiba ada yang tidak beres. Hidung Anda turun dan Anda mulai jatuh ke tanah, tekanan oli menurun dan roda pendaratan pesawat macet - tidak mungkin Anda bisa mendarat dengan aman. Sayangnya, sebagian besar waktu Anda akan menabrak pesawat, karena sebagian besar pesawat di "Microsoft Flight Simulator X" tidak memiliki kursi ejeksi. Namun, jika Anda membeli pesawat dengan kursi lontar, seperti Jet Angkatan Udara AFS-Desain AFS, IRIS - Seri Angkatan Udara - Tomcat (FSX) atau "Jiwa Naga" Chengdu J-10 Anda dapat menggunakan kontrol kokpit atau kunci. urutan untuk menyelamatkan diri dari kecelakaan.

    Jet Angkatan Udara Royal-Desain-AFS

    Beli, unduh, dan instal Jet Angkatan Udara Royal-Desain-AFS (tautan di Sumber Daya)

    Luncurkan File Explorer, navigasikan ke folder tempat Anda mengunduh add-on, pilih tab "Compressed Folder Tools" dan pilih "Extract All" untuk unzip file yang Anda unduh.

    Buka jendela File Explorer lainnya dan navigasikan ke folder dengan file Microsoft Flight Simulator X; misalnya, "\\ Program Files (x86) \\ Microsoft Games \\ Microsoft Flight Simulator X."

    Beralih kembali ke jendela File Explorer pertama dengan add-on unzipped yang Anda unduh. Klik dua kali file "Baca Saya" dan tinjau instruksi untuk menginstal add-on di "Flight Simulator."

    Salin konten folder utama ke folder "SimObjects \\ Airplanes". Salin konten folder Efek ke folder "Efek" dan isi folder Gauges ke folder "Gauges". Salin folder lain sesuai dengan petunjuk dalam file "Baca Saya".

    Luncurkan "Microsoft Flight Simulator X," pilih "Select Aircraft" dan pilih pesawat tempur Aermacchi. Terbang pejuang dan tekan "Shift-E" saat terbang untuk mengeluarkan.

    IRIS - Seri Angkatan Udara - Tomcat (FSX)

    Beli, unduh dan instal IRIS - Seri Airforce - Tomcat (FSX) (tautan dalam Sumberdaya).

    Atur "Gagang Pengaman Kursi Ejeksi" menjadi "Turun" selama rutinitas pra-penerbangan untuk memastikan kursi ejeksi dipersenjatai. Konfirmasikan bahwa lampu peringatan "Ejection Seat Not Armed" tidak menyala.

    Naik ke ketinggian setidaknya 2.000 kaki jika lampu peringatan "Eng Fire" Anda menyala dan tetap menyala atau Anda menentukan bahwa Anda dapat ' t melakukan pendaratan yang aman. Kurangi throttle Anda sebanyak mungkin dan pilih "Gagang Kursi Ejeksi" pada panel instrumen kokpit depan untuk mengeluarkan.

    Tarik Gagang Kursi Ejeksi untuk mengeluarkan jika Anda turun di sebuah kios dalam yang Anda bisa ' t pulih dari dan Anda mencapai ketinggian 7.000 kaki.

    Keluarkan dari pesawat jika lampu peringatan "HYD /OIL PRESS" menyala dan tekanan oli engine Anda di bawah 15 atau tekanan hidrolik Anda di bawah 1000 dan Anda tidak dapat menurunkan roda pendaratan Anda dengan pegangan "ALTN GEAR" atau menggunakan penghentian kecepatan Anda.

    Chengdu J-10

    Beli, unduh, dan pasang Bear Studios Chengdu J-10 "Naga Kuat."

    Temukan Pegangan Kemudi Air yang biasanya digunakan untuk wahana air - telah dipindahkan untuk digunakan sebagai pengontrol kursi ejeksi di Chengdu J-10.

    Tekan "Ctrl-W" atau "Shift-W" untuk mengeluarkan.

    Peringatan

    Instruksi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Windows 7, Windows 8 dan "Microsoft Flight Simulator X . " Versi Windows atau "Flight Simulator" lain mungkin memerlukan langkah-langkah berbeda untuk menginstal add-on pesawat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315520.html

  • Media
    • Cara Terbang di Microsoft Flight Simulator X

      Kemungkinan Anda tidak akan pernah benar-benar mendaratkan jet jumbo di Bandara Internasional Jakarta, tetapi Anda mungkin merasa seolah-olah telah melakukannya ketika menggunakan Microsoft Flight Simulator X. Perhatian Microsoft yang teliti terhadap akurasi yang realistis di bandara, pesawat, kondi

    • Cara Mengeluarkan iPod Sebelum Memutuskan Koneksi Dari iTunes

      Saat Anda mencolokkan iPod ke komputer Anda, iPod secara otomatis mulai mengisi daya dan menyelaraskan dengan iTunes. Layar iPod Anda membuat Anda diperbarui tentang kemajuannya dalam hal sinkronisasi dan pengisian daya. Anda tidak boleh mencabut iPod dari komputer Anda saat sedang menyelaraskan den

    • Cara Mengaktifkan Mikrofon di Microsoft Flight Simulator X

      Microsoft Flight Simulator X berupaya menghadirkan pengalaman penuh menerbangkan pesawat ke PC. Sama seperti seorang pilot di pesawat terbang yang sebenarnya, Anda dapat menggunakan headset atau mikrofon untuk berkomunikasi dengan orang lain yang bermain dengan Anda selama sesi multipemain. Jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com