whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengenalinya Apa Ukuran Hard Disk Xbox yang Anda miliki

Microsoft menjual tiga unit penyimpanan yang berbeda untuk Xbox 360, yang memungkinkan gamer memiliki opsi ukuran yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan mereka. Perangkat memori terbesar adalah hard drive, yang terpasang pada ruang yang terletak di bagian luar konsol. Hard drive ini memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari model 20 GB asli hingga versi 250 GB terbesar yang termasuk dalam desain Xbox 360 yang direnovasi. Banyak hard drive yang berukuran kurang lebih sama, sehingga mungkin sulit untuk membedakan antara model. Untungnya, Microsoft memungkinkan pengguna untuk melihat ukuran hard drive di dasbor sistem Xbox.

Tekan tombol "Panduan" berwarna abu-abu pada pengontrol Xbox 360 Anda. Menu akan muncul di tengah layar.

Gulir ke ujung kanan "Sistem", lalu buka "Pengaturan Sistem."

Pilih "Memori." Anda kemudian akan diminta untuk memilih perangkat penyimpanan.

Sorot dan pilih hard drive Anda. Ini membuka daftar ringkasan data yang disimpan dengan hard drive.

Lihat memori yang tersedia dari hard drive di sudut kanan atas layar. Ini tidak menunjukkan ukuran total hard drive, hanya seberapa banyak memori yang tersedia. Perhatikan bahwa ada daftar data yang disimpan di bawah nomor memori yang tersedia.

Lihat daftar data yang disimpan di bawah nomor memori yang tersedia di hard drive. Tambahkan memori masing-masing dari sembilan folder, dapat dilihat di sebelah kanan setiap folder, dan tambahkan nomor itu ke memori yang tersedia. Jumlahnya memberi Anda ukuran hard drive Anda.

Tips

Hard drive Microsoft hadir dalam empat ukuran berbeda: 20, 60, 120, dan 250 GB.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315504.html

Media
  • Bagaimana Saya Memeriksa Ukuran Hard Drive Saya di Laptop Saya?

    Setiap laptop dan komputer desktop memiliki hard drive yang terpasang. Ini bermanfaat bagi pengguna untuk melacak berapa banyak ruang kosong yang tersedia di hard drive. Jika hard drive memenuhi kapasitas, Windows dapat bertindak tidak menentu dan kinerja akan terganggu. Anda dapat melihat ukuran to

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Anda Memiliki Produk Microsoft Asli

    Penting bagi Anda untuk mengetahui apakah produk Microsoft Anda asli atau tidak. Jika produk Anda tidak asli, Anda selalu berisiko membiarkan program jahat melanggar keamanan Internet dan masuk ke komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Ini sangat penting jika Anda menggunakan komputer Anda untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com