whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Meregangkan Waktu pada MPC 1000

Akai MPC1000 adalah stasiun produksi pengambilan sampel dengan fitur termasuk pengambilan sampel stereo 32-suara, 16 bantalan sampel, beberapa efek prasetel, dan urutan 64-track. Dengan MPC1000 Anda dapat membuat berbagai sampel dengan menghubungkan perangkat ke komputer, pemutar CD, dan instrumen lainnya. Anda juga dapat menyesuaikan panjang sampel dengan menggunakan fitur rentang waktu. Fungsi rentang waktu pada MPC1000 memungkinkan Anda untuk memperpanjang atau mempersingkat sampel Anda.

Pilih sampel yang ingin Anda gunakan untuk fungsi rentang waktu dari bidang "Sampel" pada MPC1000 Anda. Tekan tombol [F6] (EDIT) pada MPC1000 dan jendela Contoh Edit akan muncul pada layar tampilan.

Pilih opsi "TIMESTRETCH" dari bidang "Edit". Pilih tempo baru yang Anda inginkan rentang waktu untuk pergi dari bidang "Tempo asli".

Tekan tombol "[F2] (TEMPO)" dari jendela Contoh Edit untuk mendeteksi tempo jika Anda tidak tahu apa yang seharusnya diubah menjadi.

Tekan tombol “[F5] (DO IT)” dan tempo terhitung akan terdeteksi untuk Anda. Ubah panjang sampel di bidang “Baru”.

Pilih efek rentang waktu yang dibuat sebelumnya dari bidang "Preset", seperti "suara pria," "staccato" atau "perkusi frekuensi rendah," jika Anda ingin menambahkan efek rentang waktu ke sampel Anda.

Pilih opsi "Sesuaikan" untuk mengedit preset yang Anda pilih dan kemudian tekan tombol plus atau minus untuk mengubah cara efeknya terdengar.

Tekan tombol "[F5] (DO IT)" dan kemudian tombol Keep atau Coba lagi jendela akan muncul di layar tampilan.

Tekan tombol “[F2] (MAINKAN)” untuk mendengarkan sampel Anda untuk memastikan itu terdengar seperti yang Anda inginkan. Tekan tombol “[F5] (KEEP)” untuk menyimpan sampel baru Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315503.html

Media
  • Cara Mengatur Waktu pada Casio Hunting Watch

    The Casio PAS410B-5V adalah jam tangan digital yang dirancang untuk memberikan informasi yang berguna dalam menentukan waktu optimal untuk berburu atau memancing, berdasarkan kapan ikan atau game kemungkinan akan memberi makan . Arloji menggunakan beberapa faktor dalam perhitungannya, termasuk waktu

  • Cara Mengaktifkan Lampu Latar di Kabel My Time Warner Remote

    Beberapa kontrol jarak jauh Time Warner Cable dapat menggunakan cahaya latar. Pengontrol Atlas OCAP 5-Perangkat adalah satu. Lampu latar membuat tombol remote control menyala selama lima detik setelah Anda menekan tombol. Fungsionalitas lampu latar bersifat opsional dan mungkin tidak sebanding denga

  • Cara Mengatur Waktu pada Jam RCA CD Radio

    Radio jam RCA CD Anda menggabungkan sejumlah fitur - jam, radio AM /FM, pemutar CD, dan alarm - ke dalam satu perangkat ringkas . Pemutar CD sangat ideal untuk memutar CD komersial dan yang dibakar, dan alarm dapat diatur untuk membangunkan Anda dengan suara yang mengganggu atau dengan musik. Sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com