whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana memulihkan Email Gamertag

 

Item yang Anda perlukan

  • Akun Xbox Live

  • Konsol Xbox 360


    Jika Anda memiliki Xbox 360 dan suka bermain game online, Anda tahu bahwa Gamertag Anda adalah kunci untuk identitas Anda. Gamertag ini menampung semua pencapaian Anda, pembelian yang diunduh, dan informasi avatar. Secara umum semua informasi login Anda disimpan di konsol Xbox 360 Anda, tetapi jika Anda belum menggunakan Gamertag Anda untuk sementara, atau hanya perlu mengingat alamat email Anda untuk referensi pribadi, ada cara mudah untuk memulihkannya.

    Nyalakan Xbox 360 dan pastikan semua akun keluar. Jika Anda mengaktifkan fungsi masuk otomatis, cara termudah untuk memastikan semua orang keluar adalah dengan menekan tombol panduan Xbox 360, diikuti oleh tombol X.

    Pergi ke bagian My Xbox di konsol dan gulir ke kanan sampai Anda melihat panel "manajemen akun". Tekan tombol A untuk memasuki ruang ini.

    Setelah Anda memasukkan Manajemen Akun, gulir ke bawah hingga Anda melihat profil gamer. Anda sekarang akan melihat daftar profil yang terkait dengan konsol, diurutkan berdasarkan alamat email /Gamertag. Anda sekarang dapat membuat catatan email Gamertag Anda.

    Peringatan

    Jika Anda telah menautkan akun Xbox Live Anda ke alamat email Windows Live, sangat penting untuk masuk ke akun Anda setiap empat bulan atau itu akan dihapus dan Anda tidak akan memiliki akses Gamertag Anda. Jika Anda menggunakan layanan email lain, ini bukan masalah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315495.html

  • Media
    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    • Cara Membuat Akun Email Tamu

      Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com