whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Layar Nintendo DS dengan Black Spots & Lines

Ketika Anda melihat bintik-bintik hitam atau garis pada layar Nintendo DS Anda, saatnya untuk menggantinya. Namun, jangan kirim untuk diperbaiki ketika Anda bisa melakukannya sendiri. Pada akhirnya Anda akan dapat menghemat sejumlah besar uang.

Keluarkan baterai sebelum mulai memperbaiki layar DS Anda. Buka Nintendo DS Anda dan cari empat slot sekrup yang diposisikan di sekitar layar atas Anda. Mereka akan ditutupi dengan pembalut kecil. Lepaskan bantalan sehingga Anda dapat melepaskan masing-masing.

Cabut casing layar DS. Anda akan melihat papan hijau yang perlu dibalik sehingga Anda dapat melepaskan tiga pita. Dua di antaranya terpasang pada motherboard. Untuk menghapus ini, Anda dapat menarik bar hitam dan geser setiap pita.

Lepaskan pita ketiga yang terhubung ke layar atas DS yang rusak. Anda akan melihat klip kecil yang menahannya. Longgarkan klip cukup untuk melepaskan pita dari layar DS.

Cari potongan plastik di layar DS Anda. Gunakan obeng flathead presisi untuk mengangkatnya dan mengeluarkannya. Ambil obeng flathead Anda dan jalankan di sepanjang tepi untuk melonggarkan perekat. Hapus layar Nintendo DS.

Masukkan layar DS baru Anda. Jika terlihat agak longgar, dorong beberapa perekat berlebih yang dilepas oleh flathead presisi di antara tepinya. Kemudian, mulailah memasang kembali.

Kiat

Pastikan Anda meluangkan waktu saat melepas pita agar tidak robek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315492.html

Media
  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

    Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

  • Cara Menghapus Bilah Hitam di Layar Lebar

    Menonton film berkotak surat dapat bervariasi dalam lebar layar tergantung pada jenis TV yang Anda miliki. TV analog akan membuat bilah hitam yang Anda lihat di bagian atas dan bawah layar terlihat lebih jelas. Pada TV hi-def 16: 9, masalahnya tidak terlalu buruk, tergantung pada rasio aspek fil

  • Cara Memperbaiki Lampu Jarak Jauh Harmoni Dengan Layar Kosong

    Remote Logitech sangat dapat disesuaikan dan dapat diprogram untuk mengoperasikan hampir semua fungsi sistem home theatre, misalnya. Remote termasuk firmware yang membantu mereka memproses perintah yang benar setelah tombol ditekan dan mengirim sinyal ke perangkat. Jika remote Harmony Anda menyala k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com