whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Seymour Ketiga Kali Di Final Fantasy X

Final Fantasy X adalah gim bermain peran populer yang dirilis oleh Squaresoft untuk PlayStation 2. Dalam gim ini, para pemain mengendalikan pesta karakter yang eklektik saat mereka berusaha, dengan bantuan pahlawan Titus, untuk menyelamatkan planet Spira dari nasib yang hampir mati. Pemain berulang kali menghadapi musuh Seymour, yang muncul dalam bentuk yang semakin menghancurkan, termasuk bentuk Fluks Seymour di Gunung Gagazet.

Muat Final Fantasy X dan mulai kampanye.

Raih tahap Gunung Gagazet dari permainan, yang kira-kira 2/3 dari jalan menuju Final Fantasy X.

Persiapkan tim yang tepat untuk bertarung. Meskipun kombinasi lain dapat digunakan, tim terbaik untuk melawan Seymour Flux terdiri dari Tidus, Yuna, Lulu, dan Auron.

Lengkapi tim Anda dengan serangkaian kemampuan yang tepat. Pastikan Titus tahu Hastega, yang akan meningkatkan kecepatan karakter Anda selama pertarungan. Pastikan Lulu tahu Bio dan mantra level "daga" -nya, dan ajarkan Yuna Dispel, Project dan Shell. Meletakkan Zombie yang melindungi karakter Anda juga akan sangat membantu.

Bawa tim dan panggilan Anda ke Overdrive dengan bertarung beberapa pertempuran melawan musuh acak. Dengan melakukannya, Anda akan dapat menggunakan serangan Overdrive mereka segera setelah pertempuran dimulai.

Simpan game Anda dan masukkan pertempuran. Bersiaplah untuk mengambil beberapa upaya mengalahkan Seymour; bahkan tim yang paling siap sekalipun terkadang akan kalah darinya. Seymour memiliki 70.000 HP dan 512 MP pada tahap ini.

Keluarkan Hastega pada semua karakter Anda, dan gunakan serangan Auron Shooting Star Overdrive. Gunakan serangan Bio Lulu pada Seymour, yang akan memberikan Damage padanya pada setiap giliran pertempuran. Mintalah Yuna melemparkan salah satu dari serangan pemanggilan Overdrive-nya setiap giliran. Selama tim Anda sehat, mintalah Auron menggunakan serangan fisik normal pada Seymour; ketika salah satu HP karakter Anda hampir habis, gunakan Seymour untuk penyembuhan.

Keluarkan mantra pelindung seperti Shell pada party Anda untuk batasan kerusakan. Pastikan Shell dilemparkan saat Seymour mempersiapkan serangan Mortiorchi yang menghancurkan, yang akan membunuh seluruh party Anda jika Anda tidak memilikinya.

Keluarkan Grand Summon Siwa di dekat akhir pertempuran, yang akan selalu menangani Seymour 9.999 kerusakan, maksimum untuk setiap serangan.

Lanjutkan menyerang Seymour sampai dia mati. Karena ini adalah salah satu pertempuran tersulit dalam permainan, mengalahkannya mungkin memerlukan beberapa upaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315488.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

  • Cara Mendapatkan Medali di Nabudis dalam Final Fantasy XII

    Dalam Final Fantasy XII Necrohol of Nabudis adalah salah satu tantangan terbesar dalam permainan bagi banyak pemain. Setelah mendekati ruang bawah tanah firasat ini, pemain diperingatkan tentang bahayanya dan diberitahu bahwa hanya yang kuat yang harus berani masuk. Pemain yang tidak siap dicegah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com