whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Acara TV CBS Online secara Gratis

CBS menyiarkan acara-acara populer seperti "CSI," "Two and a Half Men" dan "How I Met Your Mother." Anda mungkin tidak memiliki perekam video digital yang memberi Anda pilihan untuk merekam program CBS favorit saat Anda berada di luar rumah. Ini tidak berarti bahwa Anda akan ketinggalan menonton pertunjukan ini. Beberapa situs web di memungkinkan pengguna untuk menonton episode lengkap acara CBS online dan melakukannya secara gratis.

Tonton acara CBS online di situs web CBS resmi. Situs web CBS mencantumkan episode penuh dari pertunjukan prime time saat ini dan klasik serta episode penuh untuk opera sabun. Acara kemudian akan diputar di tengah browser Web. Klik pada nama acara CBS yang ingin Anda tonton di sisi kiri layar untuk menemukan episode lengkap untuk program itu. Pilih episode, dan episode itu akan mulai diputar di jendela baru.

Temukan acara CBS di Fancast, situs web yang berisi episode CBS saat ini dan yang lebih lama dan program jaringan lainnya. Sama seperti situs web CBS, program di Fancast akan terbuka di browser Web Anda. Sayangnya, tidak semua acara yang sedang berjalan di CBS dapat ditemukan di Fancast. Klik tautan Fancast di bagian Sumberdaya di bawah ini untuk menemukan daftar setiap program yang ditemukan di situs web. Pilih acara CBS yang ingin Anda tonton untuk mencari episode untuk pertunjukan itu.

Cari acara CBS di Surf the Channel. Situs web ini memposting tautan untuk program yang telah diunggah oleh pengguna seperti Anda. Karena tautan ditambahkan oleh pengguna, ketersediaan untuk acara tertentu akan bervariasi dari waktu ke waktu. Untuk menemukan pertunjukan CBS, masukkan nama pertunjukan di kotak di bagian atas beranda. Lalu, pilih opsi "Televisi" yang akan muncul di sisi kiri layar untuk menemukan tautan untuk pertunjukan.

Gunakan AllUC untuk menonton acara CBS online. Sama seperti Surf the Channel, AllUC menghosting tautan ke acara yang telah diunggah oleh pengguna lain. Klik tautan AllUC di bagian Sumber Daya untuk mengakses bagian acara TV di AllUC. Masukkan nama acara di kotak teks di bagian atas halaman untuk melihat apakah tautan untuk program itu dapat ditemukan di situs web. Sama seperti dengan tiga situs web lainnya, program akan terbuka di jendela baru di browser Anda setelah Anda memilih tautan program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315475.html

Media
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Menonton TV Online

    Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

  • Bagaimana Menonton TV di Laptop secara Gratis

    Item yang Anda perlukan Laptop Koneksi nirkabel atau kabel ke Internet Laptop telah menjadi alat umum bagi siswa dan profesional. Sementara komputer sangat penting untuk sekolah dan di tempat kerja, laptop juga dapat digunakan untuk tujuan hiburan. Itu termasuk menonton TV secara gratis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com