whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Transfer Karakter Gratis di World of Warcraft

Berada di server berpopulasi tinggi di "World of Warcraft" adalah anugerah campuran; banyak orang melakukan sesuatu dengan dan selalu terjadi sesuatu, tetapi juga banyak orang pada satu waktu mencoba untuk mencari atau membunuh musuh pada saat yang sama seperti Anda. Blizzard menawarkan kepada anggota yang lelah dari server populasi tinggi ini jalan keluar melalui migrasi server gratis, memungkinkan Anda mentransfer karakter ke server populasi rendah tanpa biaya.

Memenuhi Persyaratan Kelayakan Memenuhi

Saat Blizzard menawarkan migrasi gratis, Blizzard hanya tersedia untuk pemain di server populasi tinggi tertentu dan biasanya memiliki server populasi rendah yang telah ditentukan sebagai tujuan. Hanya karakter yang level 10 dan lebih tinggi, atau setidaknya level 60 jika karakter itu adalah Death Knight, yang memenuhi syarat. Karena migrasi karakter bebas bukan layanan permanen dari Blizzard, kelayakan tergantung pada server apa yang kelebihan penduduk dan berapa banyak orang yang ditransfer. Saat server tujuan terisi, karakter pada server sumber menjadi tidak memenuhi syarat. Blizzard menawarkan dan menonaktifkan transfer server ini kapan saja atas kebijakan mereka, tergantung pada kebutuhan masing-masing server. Blizzard akan mengumumkan kapan migrasi karakter gratis tersedia melalui situs web mereka dan platform Battle.net.

Menertibkan Urusan Anda


Hapus semua dan semua pesan dan item dari kotak surat Anda: Jika ada surat yang masih tertunda, tunggu sampai tiba dan kemudian hapus. Hapus semua lelang yang tertunda dan saat ini, atau jika ada yang menunggu tawaran untuk ditutup, beri waktu untuk menyelesaikannya. Karakter Anda tidak memenuhi syarat untuk ditransfer sampai persyaratan ini dipenuhi untuk memastikan bahwa barang tidak hilang dalam proses. Jika Anda adalah pemimpin guild Anda, meneruskan kepemimpinan kepada orang lain atau membubarkan guild - guild master tidak memenuhi syarat secara default. Juga, simpan semua makro Anda dan cadangkan dalam file dokumen: antarmuka pengguna diatur ulang saat transfer selesai. Membuat tangkapan layar dari bilah tindakan Anda membantu Anda memulihkan antarmuka lama saat konfigurasi ulang.

Apa yang Transfer dan Apa yang Tidak

Sebagian besar emas Anda, Player vs. Player (PvP) poin dan transfer hadiah dengan Anda, tetapi tidak semuanya. Batasan pada emas berlaku tergantung pada level Anda: level 10 hingga 30 pemain dibatasi hingga 300 emas, level 31 hingga 50 pemain dibatasi hingga 1.000 emas, level 51 hingga 70 pemain dibatasi hingga 5.000 emas dan level 71 hingga 80 pemain terbatas pada 20.000 emas. Pemain level 81 dan lebih tinggi dapat membawa hingga 50.000 emas di seluruh server. Dengan pengecualian untuk poin kehormatan dan penaklukan yang diperoleh sesaat sebelum transfer, semua poin PvP akan ditransfer. Teman mencantumkan, mengabaikan daftar, dan pengaturan antarmuka Anda tidak dapat ditransfer, meskipun teman-teman ID Asli dan Battle Tag melakukannya, karena mereka terikat pada akun Battle.net Anda dan bukan karakter Anda.

Menyelesaikan Transfer

Setelah urusan Anda selesai, buka halaman manajemen akun di situs web Battle.net dan pilih "Migrasi Karakter Gratis" dari daftar layanan karakter. Pilih karakter yang memenuhi syarat dan konfirmasikan bahwa Anda ingin mentransfer. Proses ini membutuhkan beberapa hari untuk menyelesaikannya; selama ini, jangan masuk ke karakter karena dapat menunda proses. Anda dapat membatalkan transfer yang tertunda, yang membuat karakter Anda di server aslinya. Namun, Anda tidak dapat membalikkan transfer yang selesai; untuk mengirim karakter kembali ke server aslinya memerlukan transfer karakter berbayar. Jika nama Anda diambil di server baru Anda, Anda harus memasukkan nama baru setelah transfer selesai.

Menyesuaikan ke Server Baru Anda

Tiba di Anda server baru bukanlah akhir dari proses. Karena antarmuka pengguna Anda telah diatur ulang, konfigurasikan ulang bilah tindakan dan makro Anda seperti yang Anda miliki di server lama Anda. Tambahkan teman yang bukan Nyata atau Tanda Pertempuran yang telah melakukan perjalanan bersama Anda ke daftar teman Anda, dan amankan guild baru baik dengan menggunakan alat pencari guild atau dengan memulai piagam guild di ibukota fraksi Anda. Luangkan waktu untuk nongkrong di ibu kota dan mengobrol dengan penduduk asli server untuk membangun basis baru teman dan sesama petualang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315474.html

Media
  • Bagaimana Mendapatkan Sebulan Gratis dari Netflix

    Perusahaan layanan berlangganan Internet untuk film dan acara TV membagikan tawaran yang tidak tertahankan. Perusahaan seperti Netflix menawarkan kenyamanan pelanggan, penghematan biaya, dan bahkan berlangganan gratis sebulan. Manfaat ini lebih besar daripada tawaran apa pun yang biasanya Anda terim

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

  • Cara Mendapatkan ke Maelstrom di World of Warcraft

    Mengancam akan menarik semua Azeroth, Maelstrom terletak di antara Kalimdor dan Kerajaan Timur di World of Warcraft. Pusaran air yang sangat besar mengarah ke area dunia di mana Deepholm dan dua pulau goblin ada. Warchief of the gerombolan sebelumnya, Thrall, akan meminjamkan Anda sebuah gryphon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com