whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa yang Anda Lakukan dengan Mesin Misterius di Pokemon Emerald?

"Pokemon Emerald" menggabungkan kisah-kisah dari "Pokemon Ruby" dan "Pokemon Sapphire" tetapi dengan beberapa perubahan yang halus. Di tengah-tengah permainan, Tim Magma jahat menggunakan meteorit untuk menyalakan mesin misterius jauh di dalam Mt. Cerobong asap dalam upaya untuk membuatnya meletus dan memperluas daratan dunia.

Mencapai Mesin Misterius

Setelah mendapatkan lencana gym ketiga dari Wattson, pemimpin gym tersebut Kota Mauville, Anda bepergian ke Kota Fallarbor. Kota Fallarbor terletak di utara Kota Mauville, mengharuskan Anda melakukan perjalanan melalui Rute 111 dan 113. Keluar dari Fallarbor melalui pintu keluar barat sampai Anda mencapai Tim Magma dan Tim Aqua bertarung satu sama lain melalui meteorit. Setelah pertarungan berakhir, kereta gantung di Route 112 sekarang aktif. Kembali ke Rute 112, terletak di sebelah kiri Rute 111 sebelum Rute 113, dan gunakan kereta gantung untuk mencapai Mt. Cerobong asap. Cerobong sampai Anda mencapai Maxie, pemimpin Tim Magma, yang menjaga mesin misterius di belakangnya. Selamatkan game Anda sebelum mendekatinya, saat ia menantang Anda untuk bertarung.

Mengalahkan Maxie

Maxie menggunakan tiga Pokemon: Mightyena, tipe 25 Level-Gelap, Golbat , Tipe 25 Posion - dan tipe Terbang, dan Camerupt, tipe 28 Fire - dan Ground. Mengalahkan Pokemon-nya membutuhkan Pokemon yang berada di level yang sama dengan lawan jenisnya. Untuk Mightyena, gunakan Pokemon Fight-or Bug-type. Untuk Golbat, gunakan Pokemon tipe-Listrik. Untuk Camerupt, gunakan semua tipe Air, karena ini efektif melawan Pokemon tipe Api dan Tanah, yang mana Camerupt keduanya. Sepanjang pertarungan, Maxie menggunakan barang-barang untuk memulihkan kesehatan Pokemon-nya ketika jatuh di bawah 50 persen. Namun, ia hanya menggunakan satu item kesehatan per Pokemon. Gunakan item penambah kesehatan Anda sendiri jika kesehatan Pokemon Anda turun di bawah 50 persen.

Mengambil Meteorit

Setelah Maxie dikalahkan, ia melarikan diri sebagai pemimpin Tim Aqua muncul. Namun, pemimpin Tim Aqua tidak melawanmu, malah berterima kasih padamu karena mengalahkan musuhnya. Setelah Archie pergi, Anda sekarang dapat berinteraksi dengan mesin misterius - kotak abu-abu kecil di tepi lava di belakang posisi asli Maxie. Namun, satu-satunya interaksi yang dapat Anda lakukan dengannya adalah mengeluarkan meteorit darinya. Berdiri di samping mesin dan tekan "A." Pilih "Ya" ketika Anda ditanya apakah Anda ingin menghapus meteorit itu. Teks "(Nama Pemain Anda) menghapus meteorit dari mesin misterius" muncul. Meteorit kemudian ditempatkan di bagian "Item Utama" dari tas Anda. Setelah meteorit dihapus, mesin misterius itu tidak lagi digunakan.

Hadiah untuk Meteorit


Hanya penggunaan meteorit yang akan ditukar dengan hadiah; itu tidak bisa dijual dan hanya bisa diberikan kepada satu orang: Profesor Cozmo. Tinggalkan Mt. Cerobong asap dan kembali ke kota Fallarbor. Rumah Profesor Cozmo terletak di bagian selatan kota di sebelah kanan kawah besar. Bicaralah dengan Cozmo di dalam rumahnya; ketika dia meminta meteorit itu, berikan padanya. Untuk berterima kasih atas Meteorit itu, Cozmo memberimu TM27, Kembali. Langkah ini menimbulkan kerusakan tambahan pada Pokemon jika Pokemon yang menggunakannya memiliki peringkat kebahagiaan tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315458.html

Media
  • Apa Cara Tercepat untuk Mengembangkan Azurill di Pokemon?

    Agar Azurill Anda berkembang mengharuskan Anda membuatnya bahagia dan ramah. Sebagai Pokemon bayi dan bentuk pra-evolusi Marill, Azurill umumnya jauh lebih lemah daripada Pokemon lain yang mungkin ia lawan. Dengan beberapa gerakan secara umum dan bahkan lebih sedikit yang bermanfaat, mengembangkan A

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Berry di Pokemon: Emerald With Gameshark

    MadCatz GameShark SP adalah perangkat kode cheat yang dirancang untuk sistem game genggam GameBoy Advance. Perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah cheat yang telah diinstal sebelumnya, dan memungkinkan pengguna menambahkan game dan cheat tambahan jika mereka mau. Curang ini dapat memengaruhi seg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com