whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Hack Mario Kart Wii Ocarina Cheats

Item yang Anda butuhkan

  • Ocarina Code Manager

  • OS Tokek

  • Kode Wiird Mario Kart Wii

  • Kartu SD


    Mario Kart Wii adalah gim balap seru tempat Anda berada. kontrol salah satu dari banyak karakter Nintendo dari game Nintendo sebelumnya. Tujuan permainan ini adalah untuk mencapai garis finish dengan waktu terbaik dan untuk menghindari terkena proyektil dari lawan Anda. Mengaktifkan cheat yang diretas melalui Ocarina Code Manager untuk digunakan dengan Gecko OS di Wii akan memungkinkan Anda untuk mengubah berbagai aspek permainan. Anda harus menginstal Homebrew Channel di Wii Anda sebelum mencoba menginstal dan menggunakan OS Tokek dengan Ocarina Code Manager.

    Arahkan ke situs web Wii Brew (lihat Sumberdaya) dan klik "Unduh" untuk menyimpan OS Tokek ke komputermu. Ekstrak aplikasi OS Tokek ke komputer Anda dan transfer ke folder bernama "Aplikasi" pada kartu SD Anda. Arahkan ke tautan unduhan Ocarina Code Manager (lihat Sumberdaya) dan klik "Simpan" untuk menyimpan Ocarina Code Manager ke komputer Anda. Instal Ocarina Code Manager dengan mengklik dua kali file setup dan mengklik "Next" ketika diminta. Pilih direktori untuk menginstal program.

    Arahkan ke basis data kode Wiird dan klik "Wii." Klik huruf "M" dan temukan versi Mario Kart Wii yang sesuai untuk konsol Anda. Klik game Mario Kart untuk konsol Anda dan klik "Ekspor ke TXT."

    Buka file kode di Ocarina Code Manager dan aktifkan dan matikan cheat yang Anda inginkan. Curang yang tersedia meliputi cangkang yang sedang tumbuh, waktu peluru yang tak terbatas, jamur super tak terbatas, cangkang besar, dan banyak lagi. Klik "Ekspor ke GCT" untuk mengekspor file kode ke komputer Anda setelah selesai. Transfer file kode Wiird dari Mario Kart Wii ke folder bernama "kode" pada kartu SD Anda dan masukkan ke dalam Wii Anda. Gecko OS akan membaca kode dari folder ini ketika Anda meluncurkan Mario Kart Wii dari Gecko OS.

    Luncurkan Homebrew Channel dan pilih Gecko OS. Pilih Mario Kart Wii untuk menjalankan dan cheat yang diretas akan dimuat bersama dengan permainan Anda. Sekarang Anda akan memiliki kode curang dalam permainan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315454.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kode Kunci untuk Windows XP

      Kode kunci atau kunci produk diperlukan untuk berhasil menginstal Windows XP. Tanpa kode kunci, Windows XP tidak menyelesaikan proses instalasi. Saat menggunakan disk Windows XP yang dikemas dengan komputer Anda, kode kuncinya dimasukkan secara otomatis selama instalasi. Dapatkan kode kunci untuk Wi

    • Cara Mendapatkan PUK Code

      Telepon GSM akan meminta kode PUK ketika pengguna terlalu sering memasukkan kode buka kunci PIN. PUK adalah kependekan dari kunci pembuka PIN. Ketika telepon meminta kode PUK, kartu SIM dikunci dan telepon tidak lagi dapat membuat atau menerima panggilan. Pengguna harus mendapatkan kode PUK dari ope

    • Cara Mendapatkan Kode Unlock Dari AT & T

      AT&T Wireless menjual ponsel yang terkunci ke jaringan operator. Jika Anda mencoba menggunakan kartu SIM operator lain dalam ponsel AT&T, perangkat akan meminta Anda untuk membuka kode. Kode buka didasarkan pada nomor seri IMEI ponsel. Anda dapat membeli kode dari layanan membuka kunci, tetapi tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com