whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Internet Nirkabel di Wii

Konsol Nintendo Wii sangat menyenangkan bagi keluarga dan teman. Nintendo memasarkan sistem untuk dinikmati di rumah bersama banyak orang. Beberapa orang bahkan mungkin tidak tahu bahwa Wii memiliki kemampuan Internet nirkabel. Meskipun tidak ada banyak game untuk dimainkan secara online dengan Wii, Anda dapat menggunakan Internet untuk mengunduh game dari "Wii Shop Channel." Anda juga menggunakannya untuk mengirim pesan ke teman dan menikmati berbagai Saluran Wii.

Pastikan jaringan nirkabel Anda menyala dan berjalan dengan benar. Uji ini dengan membuka halaman web di komputer yang Anda tahu terhubung secara nirkabel ke Internet.

Boot Wii Anda dengan menekan tombol "Power on" pada sistem atau pada remote Wii.

Pilih "Opsi Wii." Ini adalah tombol besar di kiri bawah layar yang bertuliskan "Wii." Ingat, untuk memilih sesuatu di layar, sejajarkan tangan di layar dengan tombol yang ingin Anda pilih, dan tekan tombol "A" pada remote.

Pilih "Pengaturan Wii."

Pilih "Internet," dan kemudian pilih "Pengaturan Koneksi."

Pilih "Koneksi" untuk diatur. Ada tiga untuk dipilih. Tidak masalah yang mana yang Anda pilih. Ini hanya tersedia untuk memudahkan Anda beralih koneksi. Setelah memilih, mulai proses pengaturan.

Pilih "Nirkabel."

Pilih "Cari Titik Akses" untuk secara otomatis mencari jaringan dalam jangkauan, dan kemudian pilih jaringan yang ingin Anda terhubung ke. Pilih "Pengaturan Manual" jika Anda ingin terhubung ke jaringan yang mendukung keamanan. Anda kemudian diminta untuk memasukkan "SSID" (nama jaringan), pilih jenis keamanan: "WPA" atau "WEP" (jangan pilih apa pun jika Anda tidak memiliki kunci keamanan), dan masukkan kunci keamanan. Tekan "Simpan." Wii Anda secara otomatis menguji koneksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315450.html

Media
  • Cara Menghubungkan TV Mitsubishi 1080P ke Internet

    Televisi Mitsubishi tertentu dibangun dengan kapasitas untuk terhubung ke Internet melalui koneksi jaringan area lokal Ethernet (LAN). Mengintegrasikan HDTV Anda ke jaringan LAN adalah salah satu cara untuk memastikan konsistensi pengalaman menonton TV Anda; televisi dapat mengunduh pembaruan melalu

  • Cara Menghubungkan Headphone Nirkabel ke PC

    Sistem suara PC modern memiliki lebih banyak pukulan daripada yang mereka lakukan selama tahun 1990-an dan awal 2000-an. Saat ini, banyak sistem speaker PC mengeluarkan desibel pada level yang lebih tinggi daripada sistem stereo rumah. Akibatnya, jika Anda biasanya mendengarkan musik PC atau aud

  • Cara Menghubungkan Sharp Aquos ke Internet Wirelessly

    Sharp Aquos TV yang menyertakan adaptor nirkabel terintegrasi dapat terhubung ke jaringan nirkabel rumah Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengakses Aquos Advantage Live, yang menyediakan bantuan jarak jauh untuk menguji pengaturan dan mengkonfigurasi TV Anda dengan benar. Koneksi nirkabel jug

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com