whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Misi Nightshade di Wizard101

Dalam "Wizard101," pencarian Dark of Nightshade adalah salah satu misi paling sulit dalam game. Untuk berhasil menyelesaikan misi, Anda harus menemukan dan mengalahkan Lord Nightshade dalam pertempuran. Lord Nightshade adalah Makhluk Sekolah Kematian dan bos terkuat di Kota Penyihir. Anda dapat menerima pencarian dengan berbicara dengan Merle Ambrose, pendiri Kota Penyihir. Pencarian Lord Nightshade hanya tersedia setelah Anda menyelesaikan semua pencarian lainnya di Kota Penyihir.

Perjalanan ke Kota Penyihir. Untuk melakukan perjalanan cepat, klik ikon "Peta" di layar game Anda dan pilih "Kota Penyihir."

Pergi ke Commons dan temukan rumah Merle Ambrose. Masukkan rumah dan berbicara dengan Merle Ambrose. Jika Anda telah menyelesaikan semua pencarian Kota Penyihir hingga A Look of Horror, dia akan memberi Anda pencarian Dark of Nightshade.

Perjalanan ke Gua Berhantu, yang terletak di ujung Triton Avenue. Pergi melalui gua sampai Anda mencapai Menara Stormdrain. Menara Stormdrain adalah kastil Lord Nightshade.

Masukkan Menara Stormdrain dan temukan Lord Nightshade. Dia terletak di puncak kastil.

Kalahkan Lord Nightshade. Jika kamu melawannya sendirian, dia akan menelurkan satu antek. Jika Anda bertarung dengannya dengan teman, akan ada sejumlah kaki tangan yang sesuai.

Kembali ke Merle Ambrose. Anda akan menerima Lencana Pelindung Kota Wizard dan Athame.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315424.html

Media
  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

    Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

  • Bagaimana Cara Peretas Masuk ke Komputer?

    Peretas menggunakan berbagai metode untuk mengeksploitasi kerentanan komputer dan menggunakannya untuk tujuan jahat. Pemilik komputer yang tidak menggunakan firewall - sistem yang memantau lalu lintas ke dan dari komputer atau jaringan mereka - sangat rentan terhadap peretas. Mereka menanggung risik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com