whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membeli Film Bayar Per Tayangan di Directv

Menyewa film tidak pernah semudah ini. Memesan film bayar per tonton melalui DirecTV menjamin bahwa Anda tidak akan pernah ketinggalan rilis baru lagi. Dengan Directv film bayar per tonton, Anda dapat menonton rilis baru tanpa harus meninggalkan rumah Anda.

Jelajahi Daftar Bayar Per Tampilan. Saat Anda memutuskan film mana yang akan dipilih, Anda dapat menonton saluran pratinjau Directv pay per view, atau Anda dapat menelusuri opsi pay per view di internet. Untuk menonton pratinjau pada receiver Anda, cukup putar ke saluran pratinjau pay per view. Pratinjau akan diputar seperti preview di teater. Anda juga dapat mengakses daftar bayar per tampilan dengan mengklik “Pay Per View” dan memilih “Film” di situs web Directv.

Pilih judul Anda. DirecTV memberikan berbagai pilihan untuk membuat film Anda tetap menarik. Mereka memiliki gelar untuk anak-anak, keluarga, dan orang dewasa. Dengan perdana menteri baru setiap beberapa hari, selalu ada sesuatu yang segar untuk ditonton.

Pilih metode pemesanan. DirecTV memiliki tiga opsi untuk memesan film melalui program satelit mereka. Opsi pertama memungkinkan Anda memesan film bayar per tonton langsung melalui receiver Anda, tetapi hanya jika Anda tetap menghubungkan saluran telepon setiap saat. Anda dapat membeli film bayar per tayang secara online, dan Anda juga dapat memesan film melalui telepon. Apa pun metode pemesanan yang Anda sukai, Anda akan menemukan memesan film bayar per tonton melalui DirecTV cukup sederhana.

Beli Film. Untuk membeli film melalui panggilan telepon (800) -DIRECTV dan ikuti petunjuknya untuk melakukan pembelian. Untuk memesan situs web Directv online yang terbuka, klik “Pay Per View,” pilih “Order Now,” dan pilih kategori pemrograman yang Anda inginkan. Setelah memilih kategori, gulir ke seluruh daftar dan temukan film yang ingin Anda beli. Klik itu. Pilih tanggal Anda ingin menonton film pay per view dan klik "Select Time." Masukkan opsi penagihan pilihan Anda dan klik "Pesan." Saat membeli film bayar per tonton menggunakan penerima DirecTV Anda, tekan tombol "Panduan", pilih film, dan pilih "Beli sekarang."

Nikmati filmnya. Setelah film Directv pay per view Anda dibeli, Anda dapat menontonnya kapan saja selama hari Anda memilihnya. Anda juga dapat merekam film jika memiliki penerima DVR Directv.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315417.html

Media
  • Bagaimana Menonton Film di Wii

    Item yang Anda butuhkan Wii DVD Asli Kartu SD PC dengan Internet Anda ingin menonton film online. Anda ingin menonton film di Wii. Anda dapat melakukannya, tetapi pada awalnya merupakan proses yang panjang; itu sangat mudah setelah Anda terbiasa. Menonton film secara online san

  • Cara Mengunduh Film Tamil

    Film Tamil adalah film yang berasal dari Tamil Nadu, negara bagian di India selatan. Sinema Tamil disebut Kollywood dan merupakan industri film terbesar kedua di India, Bollywood menjadi yang terbesar di India. Karena Kollywood didistribusikan di seluruh dunia, tidak sulit untuk mengakses film-film

  • Cara Menyelaraskan Ulang DirecTV Dish

    Jika parabola DirecTV Anda dipindahkan, Anda perlu menyelaraskannya kembali untuk memastikan sinyal yang kuat. Prosesnya mirip dengan penyelarasan instalasi awal. Meskipun Anda tidak memasang parabola sendiri, menyetel ulang parabola adalah proses yang cukup mudah. Setelah Anda memiliki koordinat un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com