whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim yang Dibuat Menyenangkan untuk Dimainkan di Luar

Mudah bagi anak-anak, yang terpaku pada televisi, Xbox, atau komputer mereka, untuk melupakan betapa menyenangkannya mereka di luar. Bermain di luar adalah salah satu kesenangan sederhana masa kecil, dan cara yang bagus untuk berolahraga dan membakar energi berlebih. Di bawah ini adalah daftar permainan yang menyenangkan untuk dimainkan anak-anak. Beberapa membutuhkan bahan yang mudah didapat, yang lain hanya membutuhkan imajinasi dan keinginan untuk bersenang-senang!

Domba Melintasi Sungai

Pilih satu orang untuk menjadi "Serigala." "Domba." Pilih area dengan batas yang jelas di kedua sisi (lapangan basket cocok untuk ini) untuk bertindak sebagai "sungai" Anda. Serigala berdiri di tengah-tengah sungai sementara domba-domba semuanya berbaris di satu sisi. Ketika serigala sudah siap, dia akan memanggil "Domba di seberang sungai!" yang akan menjadi isyarat bagi semua domba untuk berlari dari satu sisi sungai ke sisi lainnya. Selama waktu ini, serigala memiliki jangkauan bebas untuk berkeliling dan menandai domba sebanyak yang dia bisa. Jika domba ditandai, itu menjadi “pohon,” dan membeku di tempat. Ulangi untuk ronde berikutnya, hanya kali ini, pohon-pohon dapat menjangkau dan menandai domba juga, selama mereka tidak bergerak dari tempat mereka dibekukan. Ini berlanjut sampai semua domba telah ditandai kecuali satu. Domba ini adalah pemenangnya dan menjadi serigala untuk gim berikutnya.

Kursus Kendala

Temukan area seperti taman bermain atau taman yang memiliki banyak hal-hal untuk digunakan sebagai hambatan. Pilih satu orang untuk memilih kursus, dan pimpin semua orang yang akan bermain dari awal hingga akhir. Cobalah hal-hal seperti merunduk di bawah bar gym hutan, berlari di sekitar ayunan, berjalan di sekeliling kotak pasir, menuruni seluncuran, atau berayun sepanjang jalan melintasi bar monyet. Setelah semua orang yang bermain menghafal kursus, setiap orang dapat bergiliran mencoba untuk memulai dari awal hingga selesai dengan waktu tercepat. Gunakan stopwatch untuk penentuan waktu yang lebih akurat. Siapa pun yang memiliki waktu tercepat dapat memilih jalur untuk babak berikutnya.

Futball

Ini adalah permainan sederhana yang dimainkan persis seperti sepak bola, hanya saja tidak ada kiper, dan sepak bola digunakan sebagai pengganti bola sepak biasa. Kedengarannya cukup mudah, tetapi tunggu sampai Anda melihat raut wajah semua orang ketika mereka menyadari bahwa bermain sepak bola dengan sepak bola membuat perubahan mental dan arah terarah.

Sarden

Dalam game ini, satu orang bersembunyi dan semua orang mencarinya. Jika seseorang menemukan orang itu bersembunyi, mereka bersembunyi dengannya. Ini berlanjut sampai semua orang disembunyikan kecuali untuk satu orang. Orang terakhir yang menemukan semua orang bersembunyi bersama adalah orang pertama yang bersembunyi di game berikutnya.

Balon Squash

Ini adalah permainan menyenangkan dan berantakan yang harus benar-benar dimainkan dalam pakaian renang, karena semua orang perlu disemprot sesudahnya. Bagilah pemain Anda menjadi dua tim. Gunakan krim cukur untuk mengisi satu balon untuk setiap pemain, dan tempatkan dalam ember terpisah untuk setiap tim. Siapkan terpal plastik besar 20 kaki dari ember. Ketika sinyal awal diberikan, satu pemain dari masing-masing tim berlari ke ember mereka dan meraih balon. Mereka kemudian berlari secepat mungkin ke terpal, letakkan balon di atasnya, dan kemudian duduk di balon mereka sampai muncul. Mereka kemudian berlari kembali ke tim mereka, dan menandai pemain berikutnya untuk berlari. Tim yang mengeluarkan semua balon mereka akan menang terlebih dahulu!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315410.html

Media
  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Memperbarui XBox 360 untuk Memainkan XBox Games

      Item yang Anda perlukan Xbox 360 Aksesori hard disk drive (HDD) Akun Xbox Live (opsional) Pembakar CD /DVD (opsional) Memutakhirkan ke Xbox 360 tidak berarti Anda memiliki untuk kalah dalam memainkan game Xbox favorit Anda. Xbox 360 hanya membutuhkan hard disk drive dan pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com