whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Homebrew di DSi Anda

Game rumahan adalah game yang diproduksi dan ditawarkan pengembang secara gratis untuk pemilik sistem gim. Permainan ini dapat ditemukan di Internet di berbagai situs web pengembang. Anda dapat menemukannya dengan hanya melakukan pencarian di Internet untuk game rumahan. Setelah Anda menemukan game yang Anda inginkan, memindahkannya dari komputer Anda ke sistem game genggam DSi akan mengharuskan Anda untuk mengikuti beberapa langkah spesifik.

Beli atau dapatkan kartu flash untuk DSi Anda. Flashcards ini tersedia di hampir semua toko di mana barang elektronik atau game untuk DSi Anda dijual. Kartu flash yang tersedia untuk sistem DSi Anda akan memiliki ukuran yang sama dengan kartrid permainan standar untuk sistem permainan Anda. Pastikan flashcard Anda dilengkapi dengan pembaca kartu SD sehingga akan masuk ke dalam slot SD untuk komputer Anda dan kemudian dapat ditransfer ke sistem DSi Anda.

Temukan game homebrew yang ingin Anda unduh. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan mesin pencari dan mencari game rumahan untuk DSi. Pastikan Anda hanya memilih game dari situs yang tampak andal. Beberapa game ini telah dikenal untuk menghapus konten flashcard Anda, jadi pastikan untuk memeriksa ulasan situs dan gim tersebut jika memungkinkan sebelum mengunduh gim tertentu. Gim ini berukuran besar sehingga Anda harus sadar bahwa mungkin diperlukan waktu untuk mengunduh gim dari Internet, tergantung pada kecepatan koneksi Anda.

Masukkan kartu flash ke pembaca kartu SD dan masukkan ini Unduh gim ke kartu flash Anda dan setelah unduhan selesai lepaskan pembaca kartu SD dari slot dan lepaskan gim kartu dari pembaca kartu. Masukkan flashcard ke slot yang tersedia di sistem DSi Anda dan nyalakan sistem.

Pilih opsi untuk memainkan game dari flashcard pada layar menu DSi Anda. Pilih opsi kartu flash dan menu akan muncul untuk menunjukkan judul-judul permainan yang telah Anda unduh ke kartu flash. Gulir ke bawah daftar game yang telah Anda unduh dan tekan tombol yang benar pada DSi untuk memilih game yang ingin Anda muat dan mainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315400.html

Media
  • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

    Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

  • Cara Memasang Game Wii di Kartu SD Dari PC

    Menyalin game Wii ke kartu SD membebaskan ruang di hard drive komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk memainkan game Wii dari Wii Anda pada loader cadangan yang dapat menggunakan kartu SD. Anda dapat menyiapkan kartu SD dan menyalin game Wii dalam waktu singkat. Langkah 1 Masukkan kartu SD

  • Bagaimana Anda Menempatkan Video YouTube di iPod Classic Anda?

    iPod Classic memiliki keengganan terhadap video dalam format FLV atau Flash, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat meletakkan video YouTube di iPod Anda untuk ditonton di ponsel. Jika Anda adalah pembuat video YouTube atau jika Anda memiliki hak hukum untuk melihatnya di luar situs, Anda dap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com