whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Rumania Tradisional

Anak-anak Rumania bermain game seperti anak-anak di tempat lain di dunia. Bahkan, beberapa game ini sangat mirip dengan game yang dimainkan di negara lain. Anak-anak Rumania memiliki beberapa versi petak umpet, misalnya.

Air dan Api

"Air dan Api" adalah nama dari satu permainan populer di Rumania . Ini sangat mirip dengan permainan Amerika, "Panas dan Dingin." Seorang pemain meninggalkan ruangan. Ketika dia telah pergi, pemain lain menyembunyikan suatu objek. Pencari kembali ke ruangan untuk menemukan objek yang dipandu hanya oleh petunjuk dari pemain lain seperti "api" jika dia dekat, atau "air" jika dia lebih jauh.

Bunga

Game ini membutuhkan sekelompok besar anak-anak. Malaikat, iblis, dan tukang kebun dipilih. Malaikat dan iblis menjauh dari kelompok utama dan tukang kebun memberi anak-anak lainnya nama-nama bunga. Malaikat datang dan meminta bunga tertentu. Jika salah satu anak diberi nama untuk bunga itu, ia harus pergi bersama malaikat itu; jika tidak, malaikat itu pergi sendirian. Kemudian, giliran iblis untuk meminta bunga tertentu. Pemenangnya adalah pemain dengan bunga terbanyak.

Wanita Tua Buta

Dalam permainan ini, seorang anak ditutup matanya. Para pemain lain membentuk lingkaran di sekelilingnya. Pemain ini harus mencoba mengenali pemain lain dengan menyentuh mereka. Pemain yang dikenal harus bergabung dengannya di tengah lingkaran, dan permainan berlanjut.

Kelinci Kecil

Game ini mirip dengan "Kursi Musik" di AS Anak-anak duduk di kursi atau benda lain dalam lingkaran. Satu orang di tengah. Orang ini membacakan sebuah puisi dan ketika selesai, setiap orang berdagang tempat untuk menemukan kursi lain. Orang yang dibiarkan tanpa tempat duduk harus pergi ke tengah untuk melantunkan puisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315397.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Gim Daring Gratis untuk Melawan Orang Lain

    Jika Anda gemar bermain gim daring, ada puluhan situs yang dapat Anda pilih. Tetapi beberapa yang paling populer menampilkan kompetisi antara tamu dan berisi area obrolan tempat Anda berkomunikasi dengan pemain lain. Pemain yang menang dihargai dengan poin menuju hadiah atau hanya membual hak dalam

  • Efek Akademis dari Memainkan Video Game di Children

    Studi tentang efek video game terhadap kinerja akademik anak-anak memberikan sinyal yang beragam. Beberapa studi yang secara khusus melacak hasil tes telah menunjukkan hubungan yang jelas antara peningkatan permainan dan penurunan kinerja akademik. Namun, studi yang melacak keterampilan khusus yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com