whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kulit Kustom untuk GMOD

Garry's Mod untuk PC adalah game sumber terbuka yang didistribusikan oleh Steam dan hanya tersedia online. Menjadi sumber terbuka, mod Garry sepenuhnya dapat disesuaikan dan pengguna dapat membuat dan memodifikasi semua aspek permainan, fisika, dan semua. Membuat kulit khusus adalah sesuatu yang dinikmati banyak pengguna Garry's Mod, meskipun beberapa mungkin tidak tahu caranya. Buat kulit Anda sendiri untuk digunakan di Garry's Mod dengan program pengeditan gambar dan plug-in Photoshop VTF.

Mengekstrak Kulit


Keluar dari aplikasi Steam dan unduh GCFScape (lihat Sumberdaya). Buka GCFScape.

Klik "File," "Open." Pilih direktori folder Aplikasi Steam Anda, biasanya berada di bawah C: /Program Files /Steam.

Buka file source materials.gcf dan browse ke "Group01," yang terletak di HL2 \\ materials \\ models \\ folder human \\ male.

Klik kanan "Group01" untuk mengekstraknya ke tempat yang Anda pilih. Desktop Anda adalah lokasi yang umum dan mudah ditemukan.

Membuat Skin Awal

Buka file citizen_sheet.vtf, yang terletak di mana pun Anda memilih untuk mengekstrak Group01 folder, dengan program pengeditan gambar Anda, seperti Adobe Photoshop, GIMP atau Google Picasa 3. Klik "Gambar," "Ukuran Gambar."

Buat resolusi gambar 2048 kali 2048 piksel. Pilih alat laso poligonal.

Potong kedua kaus. " "Desaturate." Buat layer baru. Isi layer dengan warna pilihan Anda. Ubah kotak yang mengatakan "Normal" di atas Layer 1 ke "Overlay." Potong celana dengan cara yang sama seperti Anda memotong baju. Edit warna dan polanya dengan cara yang Anda inginkan. Ulangi untuk kaos.

Simpan file dengan nama yang sama dan timpa. Jelajahi

C: \\ Program Files \\ Steam \\ SteamApps \\ Garrysmod \\ garrysmod \\ materials \\ models \\ human \\ male

dan salin dan tempel folder Group01 Anda ke direktori itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315369.html

Media
  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

  • Cara Membuat DVD Ultimate Bootable untuk Windows 7

    Ultimate Boot CD /DVD adalah image disk ISO yang dapat diunduh gratis dengan sedikit sumber daya diagnostik untuk memecahkan masalah komputer Anda. Untuk menggunakan utilitas, image ISO harus dibakar ke CD atau DVD. Windows 7 adalah versi pertama dari Microsoft Windows untuk memasukkan kemampuan pem

  • Cara Membuat Situs Web untuk Karyawan

    Situs web karyawan dapat memperkuat ikatan antara karyawan dengan membuat mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari komunitas. Hal ini juga dapat berfungsi untuk memperkenalkan staf baru ke perusahaan, memberikan karyawan yang ada dengan informasi perusahaan yang diperbarui dan dapat berfung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com