whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Dallas, Texas File di Assassins Creed 2

Di balik perkelahian yang berjalan bebas, pembunuhan dan pertarungan pedang di Assassin's Creed II
terletak jaringan konspirasi misterius. Jika Anda meluangkan waktu untuk memburu mesin terbang tersembunyi menggunakan Eagle Vision, Anda mempelajari detail yang kelam dan membingungkan tentang sejarah Templar dan Assassin. Mesin terbang kesembilan yang Anda temukan, terlepas dari lokasi, membuka puzzle Hat-Trick. Selesaikan teka-teki gambar dan cincin dekoder untuk membuka kunci arsip Dallas.

Menyelesaikan Puzzle

Hat-Trick dimulai dengan dua teka-teki gambar, di mana Anda perlu menemukan Potongan tersembunyi Eden. Di bagian pertama, pindahkan kursor ke dada Houdini, dan di bagian kedua, cari di bagian dada Gandhi.

Bagian kedua dari teka-teki ini menyajikan cincin decoder. Solusi untuk menyelaraskan cincin dicampur dengan gambar latar belakang: 6 \u003d 1. Putar roda untuk menyejajarkan angka 6 pada roda luar dengan 1 pada roda dalam, dan bacalah angka dalam yang sejajar dengan 867. Masukkan hasilnya, 312, untuk membuka kunci arsip dan membaca tentang keterlibatan Templar dengan JFK .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315345.html

Media
  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Membuka Kunci Dropbox

    Untuk membuka kunci akun Dropbox Anda, cukup buka Dropbox dan masuk dengan kredensial pengguna Anda. Jika Anda telah menerima pesan kesalahan bahwa file dikunci atau digunakan ketika Anda mencoba mengunggah file ke Dropbox, file tersebut terbuka di aplikasi yang sedang berjalan, file tersebut memili

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com