whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Model yang Terlihat Lebih Baik di Squawk Box

Squawk Box menggunakan Simulator Penerbangan Microsoft untuk menampilkan model pesawat, seperti halnya etalase akan menampilkan model pesawat yang sebenarnya. Anda dapat memilih model dari plug-in Set Model yang sudah diinstal sebelumnya dengan Squawk Box, tetapi jika Anda ingin mendapatkan model yang terlihat lebih baik, Anda harus mengambil langkah-langkah tambahan. Mendapatkan model pesawat yang terlihat lebih baik untuk Squawk Box menyesuaikan pengalaman Anda dan memungkinkan pemain lain untuk melihat armada asli Anda saat Anda memainkan game multi pemain.

Temukan file set model kotak Squawk Box. Ini adalah file teks yang dimuat oleh Squawk Box ketika program dimulai, dan file tersebut memiliki ekstensi .sms. Ini menyediakan tautan antara program Kotak Squawk dan bidang yang Anda buat.

Baca empat baris pertama file .sms. Baris pertama berisi pengenal 3 karakter yang mengidentifikasi pesawat model pesawat unik Anda. Baris kedua berisi nama set Anda. Baris ketiga menjelaskan set model Anda, dan baris keempat memberikan URL untuk situs web tempat pengguna dapat pergi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang set model Anda. Setiap baris yang tersisa dalam file menjelaskan satu bidang di set pesawat model Anda. Setiap pesawat harus memiliki nama model, kode peralatan, kode maskapai dan kode livery. Saat Anda menambahkan pesawat ke set Anda, mereka akan muncul di file .sms.

Unduh perangkat lunak gratis seperti ProjectAI, Colsquawk, atau Dunia AI Penerbangan Simmer (lihat Sumberdaya).

Ekstrak isi file ZIP ke folder berlabel "Al" atau sesuatu yang serupa yang dapat Anda temukan dengan mudah.

Unduh paket Al sebanyak yang Anda inginkan dari file ZIP. Anda bisa mendapatkan militer, maskapai komersial dan banyak tekstur lainnya untuk model pesawat Anda.

Temukan folder tempat Anda mengunduh perangkat lunak Al, dan ekstrak installer WOAI. Mulai penginstal dengan mengklik "Berikutnya."

Unduh Generator SMS dari situs web Squawk Box, dan instal perangkat lunaknya.

Temukan tekstur Al yang baru saja Anda instal dari Generator SMS, dengan melihat di Folder Pesawat Sim Penerbangan.

Pindahkan file Al ke folder yang berisi file Generator SMS.

Mulai vbs_creator. Ikuti instruksi untuk memberi nama model baru Anda. Model-model ini kemudian akan muncul dalam file .sms yang Anda baca di Langkah 2.

Pindahkan pesawat Al dari folder sementara ke folder Microsoft Flight Simulator sehingga Anda dapat melihatnya di Flight Simulator. Jika Anda kesulitan menemukan folder, cari "C: Program Files SquawkBoxaircraft." Model baru Anda yang lebih tampan kini terpasang dan siap dilihat dalam game multi-pemain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315335.html

Media
  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com