whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengalahkan Super Mario Brothers 3 World 6 Level 5

Sekilas, tidak heran tim pemula ke level 6-5 pada "Super Mario Bros 3" menjadi bingung: Sementara sebagian besar level "Super Mario Bros 3" sangat mudah, jalan keluar ke level khusus ini disembunyikan . Satu-satunya cara
untuk menemukan pintu keluar dan menyelesaikan level ini adalah bermain sebagai Tanooki Mario atau Raccoon Mario, karena Anda akan membutuhkan kemampuan salah satu suit untuk terbang. Jika Anda belum memiliki Jas Tanooki atau Super Leaf, ada cara untuk meningkatkannya di level itu sendiri.

Mulai level dan masukkan pipa tepat di depan. Ini akan membawa Anda ke sebagian besar level: Sebuah gua bawah tanah, dengan hanya beberapa musuh yang mengintai. Musuh-musuh di gua, Buster Beetles, akan melemparkan batu bata terdekat ke arah Anda: menghindarinya dan melompat ke kepala mereka untuk mengalahkan mereka. Ketika tidak ada batu bata yang terlihat, Kumbang Buster akan berjalan maju tanpa berpikir.

Kemajuan ke sisi paling kanan tingkat, yang berisi pipa di sisi kanan layar. Di pipa ini, Anda akan memasuki ruangan kecil yang hanya berisi "?" blokir yang menampung power-up.

Tekan blok tanda tanya untuk mengungkapkan power-up. Jika Anda adalah versi kecil Mario, Anda hanya akan mendapatkan jamur di sini. Namun, Anda dapat meninggalkan pipa dan memasuki kembali ruangan untuk mendapatkan Super Leaf sebagai Super Mario. Keluar dari ruangan saat Anda siap untuk melanjutkan.

Kembali ke Koopa hijau yang Anda kalahkan sebelumnya dalam perjalanan ke Super Leaf. Menginjak kepalanya dan mengambil cangkang sebelum memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Jika berkeliaran, atau Anda secara tidak sengaja menendang cangkang pergi, lari kembali ke awal level dan kembali sehingga Koopa respawn.

Jalankan maju, cangkang di tangan, hingga meter di bagian bawah layar penuh dan Anda menemukan pilar empat batu bata. Terbang setinggi yang Anda bisa ke lubang tepat di atas Anda, mengungkapkan tanah tambahan di atas kepala Anda. Pipa yang terletak di sebelah kanan Anda adalah jalan keluar.

Lemparkan shell di antara dua pilar, yang menyebabkan tingkat bata yang lebih rendah menghalangi jalan keluar. Berjongkok dan melompat di bawah batu bata yang tersisa akan membersihkan jalan menuju pintu keluar.

Melompati pipa keluar, lari ke kanan dan sentuh blok untuk mengakhiri level.

Tips

Untuk menyelesaikan level dengan cepat, gunakan item P-Wing sebelum level dimulai. Item ini memberi Mario kemampuan untuk terbang tanpa batas hanya untuk satu tahap saja.

Anda juga bisa mendapatkan Super Leaf di awal level dari level pertama yang tersedia "?" blok, meskipun sulit untuk mendapatkan beberapa pemain karena musuh. Terbang ke langit-langit di atas blok ini mengungkapkan dua baris batu bata untuk dipecahkan: baris paling atas memuat 1-Up.

Peringatan

Tidak mungkin menyelesaikan level tanpa menjadi Tanooki atau ", 3, [[Meskipun Anda dapat terus menyalakan menggunakan ruang item, ada batas waktu: Setelah waktu mencapai nol, Anda kehilangan kehidupan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315326.html

Media
  • Cara Mendigitalkan Film Super 8

    Jika Anda memiliki film rumahan lama di film Super 8, prospek untuk memasang proyektor dan layar setiap kali Anda ingin menontonnya dapat menakutkan. Memiliki film yang didigitalkan secara profesional sehingga Anda dapat mengeditnya di komputer atau mentransfernya ke DVD atau MiniDV umumnya maha

  • Cara Mentransfer Super 8 ke Komputer

    Super 8mm adalah format film yang digunakan pada kamera film film lama. Formatnya memberikan resolusi yang sedikit lebih tinggi dari standar 8mm namun tidak sebesar 16mm. Jika Anda memiliki gulungan tabung film super 8mm lama yang duduk di sekitar rumah Anda dan ingin mengimpor konten ke komputer An

  • Cara Mendapatkan Tutup Sayap di Super Mario 64

      Item yang Anda butuhkan 1 konsol Nintendo 64 1 salinan Super Mario 64 1 pengontrol Nintendo 64 10 Power Stars Salah satu peningkatan daya paling ikonik di Super Mario 64 adalah Tutup Sayap. Untuk mendapatkan kekuatan terbang dalam permainan, yang Anda butuhkan hanyalah keteku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com