whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Membiakkan Charizard di Pokemon Fire Red?

Membiakkan Pokemon adalah salah satu cara untuk membangun tim makhluk Anda dalam seri video game "Pokemon". Pokemon yang menetas dari telur memiliki akses ke gerakan yang biasanya tidak tersedia untuk spesiesnya. Pertama-tama Anda harus mencari jodoh dari grup Monster egg atau Dragon egg untuk membiakkan Charizard di "Pokemon FireRed." Setelah itu, Anda dapat membawa Pokemon ini ke Day Care di Pulau Floe untuk memulai proses pembiakan.

Tambahkan Charizard ke pesta aktif Anda. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Charizard jika Anda belum memilikinya adalah dengan memilih Charmander sebagai pemula Pokemon Anda dan kemudian melatihnya ke level 36, di mana saat itu menjadi Charizard.

Tangkap Pokemon yang menjadi milik Charizard. Kelompok telur naga atau monster. Kelompok telur naga mencakup spesies reptil dan serpentin, seperti Dratini, Ekans, dan Seadra. Grup telur Monster menawarkan lebih banyak opsi; beberapa contoh Pokemon dalam kelompok telur ini adalah Cubone, Squirtle, Rhyhorn, dan Lapras.

Terbang ke Kota Vermilion di pusat Kanto.

Pergi ke pelabuhan di bagian selatan Kota Vermilion.

Naik ke Seagallop Ferry yang ditujukan ke Pulau Floe di kepulauan Sevii.

Buka Pokemon Day Care di Pulau Floe. Day Care berada di utara dari pelabuhan pulau.

Bicaralah dengan pemilik Day Care. Dia akan menawarkan untuk menonton dua Pokemon Anda, jadi tinggalkan Charizard dan calon pasangannya.

Periksa kompatibilitas kedua Pokemon di Day Care dengan berbicara dengan lelaki tua di luar gedung. Temukan jodoh baru untuk Charizard jika Pokemon tidak saling menyukai.

Berjalan 256 langkah dari Day Care. Pemilik akan memberi Anda telur saat Anda kembali. Telur akan menetas menjadi Charmander jika Charizard adalah betina, yang akan tumbuh menjadi Charizard lain. Pokemon yang baru lahir akan menjadi bagian dari spesies yang sama seperti induknya jika Charizard adalah jantan.

Kiat

Charmander mungkin dipersenjatai dengan serangan yang biasanya tidak dapat dipelajari tergantung pada ayahnya. Sebagai contoh, Charmander mungkin memiliki Kekuatan Kuno, sebuah gerakan tipe Batu, jika ayahnya adalah seorang Cubone atau Marawak. Ini mungkin memiliki Kemarahan, serangan tipe-Naga, jika ayahnya adalah Dratini, Dragonair atau Dragonite.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315288.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Bermain Red Rover

    Red Rover adalah game anak-anak klasik. Mainkan di luar ruangan di taman bermain atau lapangan, atau dapat dimainkan di dalam ruangan di ruangan besar seperti gimnasium. Ini adalah kegiatan yang sangat baik untuk kelompok besar anak-anak, seperti ruang kelas sekolah dasar, pesta ulang tahun, kelo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com