whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Nonton TV NBC Online Gratis

Jika Anda jauh dari rumah hanya dengan laptop, mungkin frustasi karena ketinggalan acara TV favorit Anda. NBC.com menghosting episode dari pertunjukkan dulu dan sekarang, dan mengaksesnya cepat dan gratis. Perhatikan bahwa mungkin ada jeda beberapa jam atau sehari penuh dari saat episode baru tayang hingga ketika mereka diposting di situs.

Pastikan Anda menginstal Adobe Flash versi terbaru, dan Anda menginstal Internet Explorer 6.0 atau lebih tinggi atau Mozilla Firefox 2.0 atau lebih tinggi di sistem Anda. Anda juga memerlukan koneksi broadband atau kecepatan tinggi.

Buka NBC.com. Dari daftar acara yang tersedia, pilih yang ingin Anda tonton.

Klik pada musim yang tersedia di bawah “Episode Lengkap.” Kemudian pilih satu episode dari musim yang ingin Anda lihat. Pemain akan mulai memainkan episode. Tentu saja, Anda harus melihat beberapa iklan, meskipun jauh lebih sedikit daripada jika Anda menonton episode di TV.

Kiat

Jika pemutaran lambat atau tersendat-sendat, tutup yang lain aplikasi yang telah Anda jalankan dan pastikan perangkat lunak anti-virus tidak mencegah unduhan.

Peringatan

Jika Anda bepergian secara internasional, Anda tidak akan dapat menggunakan layanan ini — streaming episode hanya bermain di Amerika Serikat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315275.html

Media
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Menonton TV Online

    Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

  • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

    Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com