whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Vokal di Audacity But Keep Bass

Audacity adalah program perangkat lunak audio gratis yang memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan mencampur musik Anda hanya dengan menggunakan komputer dan mikrofon. Jika Anda menyadari setelah merekam bahwa ada kesalahan dalam campuran, perlu untuk menghapus bagian dari audio dan membiarkan sisanya dalam kebijaksanaan. Metode terbaik untuk melakukannya tergantung pada bagaimana Anda merekam audio. Misalnya, jika Anda merekam seluruh lagu secara langsung, Anda perlu memisahkan dua suara dari satu sumber audio. Jika Anda merekam vokal dan bass secara terpisah, prosesnya tidak terlalu rumit.

Atur

Klik dua kali pada ikon "Audacity" di desktop Anda. Mungkin perlu beberapa detik bagi program untuk membuka.

Klik "File" dan pilih "Open." Pilih sesi yang dipermasalahkan dari menu tarik-turun.

Nonaktifkan semua trek yang tidak relevan, seperti drum, gitar, dan piano. Klik "M" pada strip saluran di sebelah setiap lagu.

Menghapus Vokal dari Live Take


Klik "Alat" dan pilih "Penyetaraan." Alat equalizer memungkinkan Anda untuk meningkatkan frekuensi bass dan memotong frekuensi vokal. Meskipun ini tidak akan sepenuhnya menghapus vokal, itu akan mengurangi mereka ke titik di mana mereka akan kurang terdengar dalam campuran.

Tambah panggil penggeser bass. "These are located to the left.", 3, [[Geser ke atas sejauh mungkin.

Kurangi tombol geser treble dan tengah. Ini terletak di sebelah kanan. Geser ke bawah ke pengaturan minimum.

Klik "Alat" sekali lagi dan pilih "Kompresi." Tekan mainkan sehingga Anda dapat mendengar penyesuaian kompresor secara real time. Tambah "Threshold" dan "Ratio" sehingga mereka menekan suara. Kompresor bekerja dengan memotong volume tinggi dan meningkatkan volume rendah. Bass dan vokal akan direkam pada volume yang berbeda. Tweak parameter kompresor hingga Anda menemukan "sweet spot" yang memotong vokal tetapi meningkatkan bass.

Menghapus Vokal dari Trek Terpisah

Klik pada trek vokal untuk sorot itu. Ini memperbesar grafik gelombang suara, sehingga Anda dapat lebih akurat menentukan puncak gelombang suara mana yang menjadi suara ketika Anda mendengar audio.

Klik "Alat" dan pilih alat potong, diilustrasikan oleh ikon "gunting"

Klik kursor di kedua sisi gelombang suara yang terkait dengan suara vokal yang tidak diinginkan. Setelah Anda memotong audio vokal, itu menjadi file yang terpisah. Klik untuk menyorotnya lalu tekan “Hapus.”

Ulangi proses ini untuk setiap bagian vokal yang akan dihapus. Untuk menghapus seluruh trek vokal, hapus semuanya atau tekan ikon "M" pada strip untuk membisukannya. Pendekatan terakhir memberi Anda opsi untuk menggunakan atau mengedit audio vokal di kemudian hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315270.html

Media
  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

  • Cara Menghapus PDANet

    Salah satu fitur ponsel modern yang paling umum digunakan adalah kemampuan untuk menambatkan. Menambat berarti secara fisik atau nirkabel menghubungkan telepon seluler ke komputer sehingga komputer dapat menggunakan koneksi Internet telepon seluler untuk mengakses Internet dari mana saja telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com