whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Poin Gratis di XBox 360

Pengguna Xbox 360 memiliki kemampuan untuk membeli dan mengunduh konten tambahan ke konsol mereka dari Xbox Live Marketplace. Poin Microsoft digunakan sebagai mata uang untuk membeli konten tambahan ini. Poin Microsoft dapat dibeli di toko ritel atau di Xbox Live menggunakan kartu kredit atau debit. Anda dapat memanfaatkan penawaran promosi vendor game dan penawaran situs web survei untuk mendapatkan poin Microsoft secara gratis. Beberapa pemain juga terpaksa "meningkatkan" atau secara sukarela kehilangan gim dengan pesaing untuk menerima poin gratis sebagai bentuk pembayaran.

Masuk ke Xbox Live Marketplace dari 360 gim konsol Anda. Tekan tombol "directional pad" pada pengontrol permainan Anda untuk menelusuri tab "arcade" untuk penawaran khusus untuk game dan konten yang tersedia untuk pembelian dengan poin Microsoft. Banyak penawaran khusus termasuk diskon untuk judul yang lebih lama atau bonus poin Microsoft gratis dengan pembelian. dari judul tertentu. Contohnya adalah tawaran terbaru untuk mendapatkan 400 atau 1.200 poin gratis dengan pembelian "Limbo", "Lara Croft", "Hydro Thunder", atau "Castlevania" pada 31 Agustus 2010. Periksa Xbox Marketplace sering untuk promosi terkini yang menampilkan poin gratis.

Buat akun email sekunder untuk mendaftar ke situs survei pihak ketiga seperti Freemicrosoftpoints.org. Ikuti langkah-langkah pendaftaran yang diperlukan untuk menyelesaikan survei untuk mendapatkan poin gratis. Anda akan mendapatkan poin survei untuk setiap survei yang Anda selesaikan. Ikuti petunjuk di situs untuk mengonversi poin survei menjadi poin Microsoft gratis setelah Anda mendapatkan setidaknya 200.

Buat tag gamer alternatif untuk digunakan di Xbox Live jika Anda memilih untuk meningkatkan pemain lain. Booster mengiklankan layanan mereka dengan bermain game menggunakan tag gamer seperti "MrRentAKill" dan "xXBoostALotXx." Banyak pemain yang benar-benar akan memulai kontak dengan "booster" dan menawarkan poin gratis untuk kekalahan yang disengaja sehingga mereka dapat meningkatkan skor gamer dan catatan papan pemimpin. Meskipun meningkatkan sangat umum di Xbox Live, penting untuk dicatat bahwa ini dianggap curang dan tidak dapat diterima oleh Microsoft jika dibuktikan.

Kiat

Anda juga dapat mendaftarkan tag gamer Anda di Xbox. com untuk meninjau promosi Xbox Live Marketplace dan membeli game dengan poin gratis di web. Anda dapat dengan mudah mencari penawaran menggunakan browser Anda, dan setiap game atau poin yang Anda dapatkan akan secara otomatis diunduh ke konsol Anda saat berikutnya Anda masuk ke Xbox Live.

Peringatan

Poin Microsoft , termasuk poin gratis yang diperoleh secara online hanya valid untuk digunakan dengan produk dan layanan Microsoft dan tidak dapat ditebus dengan uang tunai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315263.html

Media
  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com