whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Kartu Memori XBox 360

Sebagian besar konsol gim video telah menghilangkan kartu memori eksternal demi hard drive yang dapat menampung lebih banyak data. Meskipun Xbox 360 mengandalkan hard drive untuk menyimpan data, unit memori eksternal (atau kartu memori) memungkinkan pengguna untuk mengambil profil gamer, menyimpan data, dan konten yang diunduh bersamanya.

Temukan unit memori slot di bagian depan konsol. Mereka berada di bawah baki disk jika konsol Anda horisontal, atau ke kiri jika konsol vertikal.

Masukkan unit memori ke port unit memori dengan sisi yang bertuliskan "Xbox 360" menghadap ke atas ke arah nampan disk. Pastikan slide masuk sepenuhnya.

Akses unit memori dengan masuk ke menu "Sistem", pilih "Memori" dan pilih unit memori Anda dari daftar. Di sini Anda dapat memberi nama unit memori Anda. Anda juga dapat menyalin data dan menghapus data darinya.

Lepaskan unit memori hanya saat tidak digunakan. Menghapusnya dari konsol sambil menyalin, menghapus, atau menyimpan data ke dalamnya dapat merusak isinya. Matikan Xbox 360 Anda saat melepas unit memori untuk memastikan Anda tidak merusak isinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315256.html

Media
  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Cara Menggunakan iPhone Anda di Xbox 360

    Apple iPhone menggunakan format AAC (Advanced Audio Coding) untuk menyimpan file musik. Anda dapat menghubungkan iPhone ke Xbox 360 Anda melalui koneksi USB. IPhone akan terdeteksi secara otomatis tetapi Anda harus mengunduh pembaruan media opsional dari server Microsoft Xbox Live untuk mendengarkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com