whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Minecraft Mengambil Selamanya Untuk Dimuat?

"Minecraft" adalah gim Java terbuka yang dibangun di seputar konsep bertahan hidup, eksplorasi, dan kreativitas. Tidak memerlukan rig gaming yang mahal untuk menjalankannya, tetapi untuk kepentingan permainan yang lancar, Mojang merekomendasikan setidaknya CPU 2,6 GHz, 4GB RAM dan kartu video dengan dukungan untuk OpenGL 2.1. Jika "Minecraft" mengambil selamanya untuk memuat atau berkinerja buruk, ada beberapa penyebab potensial.

Buka Program

Terlalu banyak program yang berjalan bersamaan dengan "Minecraft" dapat memperlambat komputer Anda, terutama jika hampir tidak memenuhi spesifikasi yang disarankan. Klik kanan taskbar Windows, pilih "Task Manager," dan buka tab "Performance" untuk melihat pemanfaatan CPU dan RAM Anda saat ini. Jika mereka hampir dimanfaatkan sepenuhnya, tutup semua program yang tidak perlu dan kemudian muat lagi "Minecraft".

Pengaturan Video

Kontrol pengaturan video "Minecraft" tampilan dan nuansa permainan. Jika diset terlalu tinggi dan komputer Anda tidak cukup kuat, Anda dapat mengalami penurunan dan kinerja yang buruk. Untuk mengakses pengaturan ini, klik menu "Opsi" dan klik "Pengaturan Video." Untuk meningkatkan kinerja Anda, pilih "Fast" daripada "Fancy" for Graphics; pilih "Short" atau "Tiny" daripada "Far" untuk Render Distance; atur Pencahayaan Halus ke Mati dan atur Awan ke Mati. Klik "Selesai" untuk menyimpan perubahan.

Paket Tekstur

Jika Anda menggunakan paket tekstur selain dari yang standar, "Minecraft" dapat melambat sebagai hasilnya. Ini terutama terjadi jika itu adalah paket tekstur definisi tinggi (tekstur 32-bit atau lebih). Jika pelambatan yang Anda alami membuatnya tidak dapat diputar, nonaktifkan paket tekstur. Klik menu "Opsi", "Paket Tekstur" dan kemudian "Default" untuk mengaktifkan tekstur default. Klik "Selesai" untuk menyimpan perubahan.

Lokasi Server

Bermain di server multipemain menambah kemampuan untuk bermain dengan teman dan mengakses dunia "Minecraft" Anda dari berbagai lokasi fisik. Jika server yang Anda coba mainkan memiliki koneksi Internet yang lambat atau terlalu banyak orang yang masuk ke dalamnya, kinerja gim di komputer Anda dapat sangat menurun. Sambungkan ke server lain atau mainkan permainan lokal jika server yang terhubung dengan Anda berjalan lambat.

Versi Java

"Minecraft" mengharuskan Java untuk berjalan. Untuk kinerja terbaik "Minecraft" dan aplikasi berbasis Java lainnya, Anda harus menginstal versi terbaru Java. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki versi Java terbaru, kunjungi halaman Web Verifikasi Versi Java (tautan di Sumber) dan klik tombol "Verifikasi Versi Java". Klik "Jalankan" ketika diminta oleh komputer Anda. Ikuti petunjuknya untuk memperbarui Java jika halaman Web mengatakan Anda menjalankan versi yang sudah usang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315239.html

Media
  • Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

    Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi

  • Java Vs. Adobe

    Pengguna komputer yang sering akan terbiasa dengan nama Java dan Adobe, tetapi sebagian besar tidak mengerti apa yang mereka atau tujuan apa yang mereka layani. Java adalah bahasa pemrograman dan Adobe adalah perusahaan yang memimpin pasar. Apa itu Java? Java adalah bahasa pemrograman komputer y

  • Mengapa Dibutuhkan Selamanya Menjadi Penyangga?

    Saat Anda streaming video online, komputer Anda mencoba memutarnya saat diunduh ke folder sementara di komputer Anda. Ini memungkinkan video untuk memulai segera sehingga Anda tidak perlu menunggu. Jika Anda memiliki koneksi yang lambat, video Anda akan diputar lebih cepat daripada unduhannya, mengh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com