whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Daftar Perintah Admin untuk Roblox

Roblox, game online mutliplayer besar-besaran gratis, menyebut dirinya sebagai situs game "yang dibuat pengguna". Pada dasarnya, Roblox menjadikan Anda arsitek dari dunia virtualnya dengan memungkinkan Anda dan ribuan pemain lain membangun dan berinteraksi dengan konten dalam game menggunakan komponen pembangun inti. Sebagai hasil dari kinerja permainan, aktivitas komunitas dan perilaku yang baik, beberapa pemain Roblox berperan sebagai administrator. Sebagai admin, Anda dapat menjalankan perintah skrip pengubah permainan. Anda membutuhkan pengetahuan tentang scripting dan bahasa pemrograman Lua untuk melakukan perintah admin.

Efek Pemain Positif

Untuk membawa pemain kembali ke server, gunakan "respawn /"player name]” admin command.", 3, [[Perintah "Ff /[nama pemain]" dan "perisai /[nama pemain]" memberikan medan gaya pertahanan pemain, yang sebelumnya dapat diambil dengan "unff /[nama pemain]." Anda dapat memberikan alat kepada pemain dengan perintah "givetools /[nama pemain]," yang memberi pemain semua alat dalam Paket Pemula Roblox, atau memberikan item tertentu dengan "berikan /[nama pemain] /[nama item]." "God /[nama pemain]" bertindak sebagai efek positif utama, memberikan kekuatan ganda kepada pemain.

Efek Pemain Negatif

Mengetik "Removetools /[nama pemain] ”Mengambil semua alat pemain dalam game itu pergi. Perintah "zombify /[nama pemain]" mengubah pemain tersebut menjadi zombie yang mampu menginfeksi pemain lain sementara "membekukan /[nama pemain]" membekukan pemain di tempatnya. "Thaw /[nama pemain]" membalikkan efek yang terakhir. Anda dapat membuat sel penjara di sekitar pemain dengan "jail /[nama pemain]" dan menghapusnya dengan "unjail /[nama pemain]." "Explode /[nama pemain]" menyebabkan pemain meledak dan "bunuh /[nama pemain]" menangani kerusakan pemain pamungkas dengan membunuh pemain.

Just For Fun

Anda dapat bertindak sebagai pelawak virtual dengan "trip /[nama pemain]" untuk membuat pemain Roblox jatuh atau baris perintah "duduk /[nama pemain]" untuk membuat pemain duduk. Perintah skrip admin "berkilau /[nama pemain]" menambahkan kilau yang tidak berguna, tetapi cantik, ke pemain. Hapus kilau dengan "unsparkles /[nama pemain]." Perintah "menggabungkan /[nama pemain] /[nama pemain berbeda]" memberikan kontrol pemain yang terdaftar pertama dari karakter pemain yang terdaftar kedua sementara "kontrol /[nama pemain] yang serupa" membuat Anda mengendalikan pemain.

Perintah Utilitas

Beberapa perintah admin Roblox memungkinkan Anda untuk melakukan tugas yang memiliki beberapa utilitas dalam permainan. Misalnya, "m /[teks]" menampilkan pesan teks pada layar yang dapat dilihat oleh semua pemain. Mengetik "maxplayers /[number]" menetapkan batas pada jumlah maksimum pemain yang diizinkan di server sementara "shutdown" mematikan server. "Menghukum /[nama pemain]" memberikan satu peringatan pada sistem tiga peringatan Roblox untuk pemain yang nakal. "Adminlist" memberi Anda nama-nama semua administrator dan "admincommandlist" berfungsi sebagai pengingat yang berguna, menampilkan daftar semua perintah yang tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315229.html

Media
  • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

    Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

  • Di mana Mengunduh Lagu untuk Windows Media Player

    Anda dapat memutar lagu dalam berbagai format di Windows Media Player; namun, sebagian besar lagu yang dapat Anda unduh untuk Windows Media Player dalam format MP3. Anda dapat membeli langganan untuk mengunduh lagu, mengunduh lagu tunggal dengan biaya murah, atau mengunduh seluruh album dengan harga

  • Tutorial untuk Perintah Visual Basic

    Visual Basic, seperti bahasa pemrograman lainnya, menggunakan kata kunci khusus yang dikenal sebagai perintah. Tidak seperti variabel, yang dinamai dan didefinisikan dalam kode Anda, nama perintah didefinisikan oleh bahasa Visual Basic itu sendiri dan tidak dapat diubah. Apa Perintah Visual Basic

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com