whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Overclaim Fraksi Seseorang Mendarat di Minecraft pada Bukkit Server

Sisi agresif "Minecraft" sulit untuk dilewatkan, apakah Anda berbicara tentang pertahanan melawan musuh yang dikendalikan komputer atau berurusan dengan pemain lain di server. Namun, ini bisa sangat kacau dan membuat frustrasi, mengingat kesempatan untuk bersedih. Banyak server telah mengambil langkah lebih jauh dan menginstal plugin "Fraksi" Bukkit, yang memungkinkan pemain untuk membentuk aliansi mereka sendiri dan zona aman dalam upaya untuk menambah struktur. Pada server ini, dengan desain, bisa menjadi hal yang rumit untuk mengklaim tanah orang lain.

Apa Faksi di “Minecraft”?

Sekelompok pemain dapat memilih untuk membentuk faksi mereka sendiri dalam upaya menyisihkan ruang aman untuk proyek pembangunan mereka. Meskipun ada sejumlah manfaat lain dari aliansi ini, hal terpenting yang Anda dapatkan untuk menjadi anggota adalah jaminan bahwa tidak ada orang di luar faksi Anda yang dapat memodifikasi blok di tanah yang Anda klaim. Secara teori, apa pun yang Anda lakukan di tanah ini akan aman.

Bagaimana Tanah yang Diklaim Bekerja

Tanah diklaim oleh fraksi dalam blok 16-by-16 potongan. Setiap kelompok dapat memegang sebanyak mungkin potongan karena memiliki kekuatan fraksi. Kekuasaan ditentukan oleh jumlah pemain dalam grup; setiap pemain menyumbang maksimal 10 daya pada satu waktu. Namun, kekuatan total faksi dapat dikurangi dengan membunuh pemain anggota. Setiap kematian biaya pemain dua kekuatan. Kekuatan ini hanya akan beregenerasi dengan kecepatan dua per jam.

Mengambil alih Tanah

Jika Anda ingin mengambil alih tanah yang dipegang oleh orang lain, Anda akan pergi harus mulai membunuh mereka. Setelah tingkat daya total faksi saat ini dibawa di bawah jumlah potongan tanah yang diklaim mereka miliki saat ini, setiap bagian dari wilayah mereka siap untuk diperebutkan. Satu-satunya cara untuk menjaga struktur yang paling berharga tetap aman pada saat itu adalah dengan tidak mengklaim tanah yang oleh faksi Anda dianggap kurang bernilai atau berharap bahwa penyerang mengklaim hal-hal yang salah terlebih dahulu. Ini adalah satu-satunya cara untuk mencuri wilayah.

Mencari Peluang Untuk Menyerang

Sebagian besar faksi dengan nilai tanah yang terlalu tinggi akan cukup pintar untuk memasang pertahanan. Biasanya tidak perlu lebih dari tembok tinggi, karena tidak mungkin untuk secara langsung memodifikasi blok di tanah faksi lain. Untuk menyiasatinya, Anda harus beruntung karena dapat melakukan penemuan. Cari gua di bawah area pertahanan yang mungkin menuntun Anda ke bawah tembok. Bangun meriam yang bisa menyerang dari jauh. Tidak selalu ada cara mudah, tetapi semua plugin "Faksi" tidak membuat invasi lebih sulit. "Nothing is impossible.
", 3, [[
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315202.html

Media
  • Cara Mengatur RTSP Server

    Protokol Streaming Waktu Nyata, atau RTSP, adalah protokol kontrol jaringan yang digunakan untuk streaming media di seluruh platform dan server komputer. RTSP pada dasarnya mengelola aliran data antara dua titik akhir, dan memungkinkan Anda untuk menonton video langsung dari perangkat apa pun yang t

  • Cara Mengaktifkan Nintendo DS

    Nintendo DS telah mengalami beberapa revisi sejak model aslinya dirilis pada tahun 2004. Nintendo DS Lite menampilkan layar yang lebih besar tetapi paket yang lebih ramping, sedangkan XL DSi digabungkan untuk layar lebih besar dan lebih banyak fitur. Semua model Nintendo DS mencakup baterai internal

  • Bagaimana Mengetahui IP Server Saya Untuk Minecraft

    Meskipun Anda dapat memainkan Minecraft sendiri, salah satu fitur khasnya adalah kemampuan untuk membangun, menjelajah, dan bertarung dengan pemain lain secara online. Jika Anda ingin menjalankan server Minecraft Anda sendiri, Anda perlu membagikan alamat protokol Internet komputer Anda. Alamat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com