whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

GTA: Kode Curang San Andreas

"Grand Theft Auto: San Andreas" adalah salah satu rilis game paling mendalam yang menampilkan level terperinci, efek pencahayaan, dan karakter utama yang dapat menambah atau mengurangi berat badan tergantung pada bagaimana ia dimainkan. Gim ini menampilkan lusinan kode cheat yang dapat Anda gunakan di seluruh gim dengan mengetikkannya saat bermain gim.

Senjata

Alih-alih membuang-buang uang atau mencoba mencari senjata, gunakan kode berikut untuk membantu dengan akses senjata.

Buka kunci set senjata pertama dengan menekan "R1," "R2," "L1," "R2," "Kiri," "Turun," "Benar," "Atas," Kiri, "" Bawah, "" Kanan "dan" Atas. "

Buka kunci set senjata kedua dengan menekan" R1, "" R2, "" L1, "" R2, "" Kiri, "" Bawah, "" Kanan, "" Atas, "" Kiri, "" Bawah, "" Bawah "dan" Kiri. "

Buka kunci set senjata terakhir dengan menekan“ "" Kiri, "" Turun, "" Kanan, "" Kiri, "" Turun, "" Turun, "" Turun "dan" Turun. "

Tambahkan senjata lengkap yang mengarah saat mengemudi dengan menekan "Naik," "Naik," "Kotak," "L2," "Kanan," "X," "R1," "Turun," "R2" dan "Lingkaran. "

Mobil

Dapatkan hampir semua mobil yang Anda inginkan dengan menggunakan berbagai kode curang.

Dapatkan kapal tanker dengan memasukkan" R1, "" Naik , "" Kiri, "" Kanan, "" R2, "" Atas, "" Benar, "" Square, "" Kanan, "" L2, "" L1 "dan" L1. "

Dapatkan truk sampah Trashmaster dengan memasukkan" Lingkaran, "" R1, "" Lingkaran, "" R1, "" Kiri, "" Kiri , "" R1, "" L1, "" Circle "dan" Right. "

Dapatkan limusin dengan memasukkan" R2, "" Naik, "" L2, "" Kiri, "" Kiri, "" R1, "" L1, "" Circle "dan" Right. "

Tingkatkan kecepatan mobil dengan memasukkan" Naik, "" L1, "" R1, "" Naik, "" Kanan, "" Naik, " "X," "L2," "X" dan "L1."

Buat mobil terbang dengan memasukkan "Square," "Turun," "L2," "Naik," "L1," "Lingkaran , "" Naik, "" X "dan" Kiri. "

Cuaca

Ubah cuaca selama titik mana pun dalam permainan dengan memasukkan kode berikut.

Buat kabut dengan memasukkan "R2," "X," "L1," "L1," "L2," "L2," "L2" dan "X."

Buat pagi dengan menekan "L2," "L2," "L2" dan "Square," dan buat malam dengan memasukkan urutan yang sama kecuali mengganti "Kotak" dengan "Segitiga."

Buat badai pasir dengan mengetik "Atas," "Bawah," "L1," "L1," "L2," "L2," "L1," "L2," "L1," "R1" dan "R2 . ”

Membuat badai standar oleh enteri "L2," "L2," "L2" dan "Circle."

Warga


Ubah lingkungan di sekitar Anda dengan menggunakan kode berikut. Buat semua pejalan kaki terlihat seperti Elvis dengan memasukkan "L1," "Circle," "Triangle," "L1," "L1," "Square," "L2," "Atas," "Bawah" dan "Kiri."

Buat warga menyerang dengan menekan "Bawah," "Atas," "Atas," "Atas," "X," "R2," "R1," "L2" dan "L2."

Ubah semua orang menjadi ninja dengan mengetikkan "X", "X," "Turun," "R2," "L2," "Lingkaran," "R1," "Lingkaran" dan "Kotak."

Singkirkan semua orang dengan menekan "X," "Bawah," "Atas," "R2," "Bawah," "Segitiga," "L1," "Segitiga" dan "Kiri."

Putar hampir semua orang menjadi badut dengan memasukkan "Triangle," "Triangle," "L1," "Square," "Square," "Circle," "Square," "Down" dan "Circle."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315199.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Cara Mengunduh GTA San Andreas

    Item yang Anda perlukan Komputer Xbox 360 Kartu kredit atau Poin Microsoft Grand Theft Auto: San Andreas keluar pada tahun 2004 sebagai tindak lanjut dari Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City, menceritakan kisahnya Carl Johnson, yang dikenal sebagai CJ, penjahat dalam

  • Cara Mendapatkan Vulcan Minigun di GTA: San Andreas

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 2 GTA: San Andreas disc Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: San Andreas) adalah game petualangan aksi role-playing untuk PlayStation 2 yang dirilis pada tahun 2004. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar North dan merupakan gelar keseluruhan kedelapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com