whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi FLAC ke CDA

FLAC adalah singkatan dari Free Lossless Audio Codec, dan merupakan cara terbaik untuk mengompres musik sambil mempertahankan kualitas file asli. FLAC tidak mengubah format file; melainkan kompres, seperti Winzip. Untuk mengonversi file FLAC ke format CDA, ikuti saran ini.

Instal FLAC

Unduh dan instal FLAC (lihat Sumberdaya). Setelah terinstal, buka program.

Simpan atau unduh file FLAC (dari email atau Internet) ke folder di hard drive Anda, dan buat folder khusus dengan nama artis atau album sehingga Anda dapat dapat dengan mudah menemukannya.

Klik tombol "Tambah File" di jendela program FLAC terbuka (di sisi kanan atas) dan navigasikan ke folder tempat Anda menyimpan file FLAC. File yang dipilih sekarang akan muncul di jendela File di jendela program.

Pilih direktori output di mana Anda akan menyimpan file yang tidak dikompresi. Klik bagian bawah dengan tiga periode di sebelah "Direktori keluaran" dan arahkan ke folder tempat Anda ingin menyimpan file. Ini juga akan memberi Anda opsi untuk membuat folder baru untuk penyimpanan. Setelah Anda memilih folder, klik "Decode" di sisi kanan jendela program dan FLAC akan membuka kompresi file ke keadaan semula.

Konversikan file jika file tersebut bukan file CDA asli sebelum dikompres dengan FLAC. FLAC dapat mengkompres file apa saja, seperti file .mp3 atau .aac, jadi gunakan program apa pun yang biasanya Anda konversi untuk membakar file ke CD. Opsi populer termasuk iTunes dan Winamp.

Kiat

Tutorial ini mengasumsikan bahwa file-file tersebut sudah dikodekan dengan benar. Biasanya, FLAC digunakan untuk mengompresi dan mengirim file melalui Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315190.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

  • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

    TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com