whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Teman di Counter-Strike

Item yang Anda butuhkan


  • Steam

  • Counter-Strike


    Counter-Strike pertama kali muncul sebagai modifikasi untuk Half-Life. Counter-Strike 1.0 dirilis secara komersial pada akhir tahun 2000. Sejak itu, komunitasnya telah berkembang menjadi jutaan. Namun, butuh bertahun-tahun sebelum sistem pertemanan ditambahkan ke game melalui layanan Steam, yang juga mendukung game online lainnya. Ada dua cara untuk menambahkan teman di Steam, salah satunya hanya dapat dilakukan saat berada dalam gim tertentu dan yang lain terlepas dari gim apa yang Anda mainkan.

    Angkat "Menu Komunitas Steam" dalam gim Anda dalam game. dengan mengklik tombol (Shift + Tab secara default) yang ditetapkan untuknya. Anda harus berada dalam permainan agar ini berfungsi. Tidak masalah apakah Anda berada di layar judul atau server.

    Ubah tombol pintasan menu: Klik "Pengaturan" dan temukan tab "Dalam Gim". Klik tempat di bawah tombol pintas dan tekan tombol apa pun yang Anda ingin ubah. Di Counter-Strike, Shift adalah tombol untuk berjalan dan tab memeriksa skor. Menjadi tidak mungkin untuk berjalan dan memeriksa skor atau melihat siapa yang masih hidup karena mencoba melakukannya akan memunculkan menu Steam Community.

    Klik pada "Pemain." Ada dua tab yang tersedia di jendela yang terbuka, "Game Saat Ini" dan "Game Sebelumnya." "Current Game" menampilkan semua pengguna Steam di server Anda. "Game Sebelumnya" memiliki daftar pemain dari server yang sebelumnya digunakan.

    Sorot nama pemain dengan mengekliknya. Klik "Tambahkan ke Daftar Teman." Ini menempatkan orang tersebut di daftar teman Anda, dan mereka akan muncul offline.

    Atau, alih-alih mengklik "Pemain," klik "Teman." Anda dapat mengakses menu ini apakah Anda sedang bermain atau tidak. Klik "Tambah Teman" di bagian bawah dan masukkan nama akun Steam atau alamat email orang yang ingin Anda tambahkan. Klik "Selanjutnya," dan jika Anda memasukkannya dengan benar, orang tersebut akan muncul di daftar teman Anda sebagai offline.

    Calon teman baru Anda akan muncul offline hingga dia menerima undangan teman Anda. Ini membantu jika Anda melakukan kontak dengannya sehingga dia dapat menerima sesegera mungkin.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315168.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Game ke Steam

        Item yang Anda butuhkan Klien steam Akun steam Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurk

    • Cara Membuat Avatar Steam CS

      Di dunia permainan komputer, avatar adalah file gambar yang digunakan untuk mengekspresikan kepribadian Anda sebagai pelengkap nama pengguna Anda. Saat Anda mengunggah avatar ke server Internet, pengguna lain akan dapat melihat avatar Anda setiap kali mereka melihat nama Anda. Steam, server game

    • Cara Terbang di Counter-Strike

      Mengaktifkan kemampuan untuk terbang di Counter-Strike memberikan semua jenis manfaat baru pada game. Misalnya, Anda akan dapat mengangkat diri Anda ke langit dan menghujani musuh Anda dengan hujan. Untuk menggunakan kemampuan ini, Anda harus mengaktifkan konsol dan menggunakan perintah noclip. Bu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com