whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengatakan Opsi Makan untuk Kartu Respons Pernikahan

Kartu respons undangan pernikahan secara tradisional memiliki dua tujuan: meminta RSVP dari tamu, dan, jika diminta, memungkinkan mereka menunjukkan pilihan makan mereka. Salah satu pertanyaan terbesar yang dimiliki pengantin tentang kartu ini adalah kata-katanya. Penting untuk memastikan bahwa pilihan makanan jelas dan singkat, untuk mencegah panggilan lanjutan yang menyita waktu nanti.

Mengucapkan kartu balasan

Berbicara dengan katering, koordinator acara atau orang yang bertanggung jawab atas jamuan pernikahan untuk memutuskan bagaimana makanan akan disajikan. Jika hidangan akan bergaya prasmanan, pilihan makanan pada kartu balasan tidak diperlukan. Jika makanan akan berlapis, pilih apa yang akan disajikan dan berapa banyak pilihan makanan akan diberikan kepada para tamu.

Pilih antara daftar bahan utama (ayam, steak, vegetarian), atau daftar lengkap makan (tenderloin ayam, filet mignon, tumis sayuran). Yang pertama adalah pilihan yang baik jika menu terakhir belum sepenuhnya diputuskan.

Hitung perkiraan kasar berapa banyak tamu vegetarian dan vegan yang diundang. Makanan vegetarian dapat dimasukkan pada kartu balasan sebagai pilihan makanan untuk semua orang, atau dapat ditentukan hanya untuk vegetarian dan vegan. Hitung sampai berapa anak yang diundang. Pertimbangkan untuk menyertakan opsi "khusus anak-anak" untuk dipilih orang tua. Jika menyertakan makanan anak, masukkan (untuk anak di bawah 12) dalam kurung setelah opsi makan, untuk mengklarifikasi bahwa pilihan itu bukan untuk semua orang.

Periksa apakah undangan diarahkan ke masing-masing tamu, atau apakah satu undangan keluar untuk setiap keluarga. Jika itu individual, kartu balasan dapat meminta makanan yang diminta untuk diperiksa dengan x. Jika undangan itu untuk seluruh keluarga, kartu balasan harus menunjukkan bahwa nomor di samping setiap jenis makanan diperlukan.

Daftar opsi makanan di bawah info RSVP, atau di bagian belakang kartu. Di atas pilihan pertama, tulis satu set instruksi sederhana, seperti "tolong sebutkan pilihan makan," atau "periksa makan di bawah." Di samping setiap pilihan makanan, tinggalkan garis, kotak atau ruang bagi tamu untuk menunjukkan pilihan mereka.

Kiat

Memberi nomor kartu balasan di belakang adalah cara yang berguna untuk melacaknya; jika seorang tamu memiliki tulisan tangan yang buruk, itu juga dapat membantu untuk mengklarifikasi tanggapan mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315163.html

Media
  • Cara Memperbarui Peta Garmin untuk Kenwood DNX9960

    Kenwood DNX9960 adalah sistem navigasi in-dash yang menampilkan arah belokan demi belokan, Bluetooth bawaan, peringatan lalu lintas, dan peta Garmin. Terkadang, pembaruan dirilis untuk perangkat lunak Garmin yang menambahkan fitur tambahan, atau memperbaiki masalah yang diketahui. Sebelum memper

  • Cara Mengubah Opsi Sinkronisasi untuk iPhone

    Baik Anda mengelola opsi sinkronisasi melalui iTunes atau layanan iCloud Apple, Apple menawarkan opsi sinkronisasi yang mudah dinavigasi, yang sangat berguna ketika Anda ingin menyinkronkan beberapa konten tetapi tidak semua . Misalnya, Anda dapat mengonfigurasi iTunes atau iCloud untuk tidak menyin

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com