whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Bermain Game PS2 Menggunakan PCSX2

Item yang Anda butuhkan


  • File dumper BIOS PCSX2


  • Perangkat lunak pembakar disc image


  • PlayStation 2

  • Flash drive

  • CD Kosong

  • Emulator PCSX2

  • Disk game PlayStation 2


    Emulator adalah program yang memungkinkan Anda untuk memainkan video game konsol di PC Anda. Emulator PCSX2 memungkinkan Anda memainkan game PlayStation 2. Untuk menggunakan emulator PCSX2 Anda harus mengekstrak file PS2 BIOS dari sistem PS2 yang Anda peroleh secara hukum, menginstal dan mengkonfigurasi perangkat lunak emulator PCSX2, dan kemudian memuat game PlayStation 2 dari drive optis Anda. Proses ini mengharuskan Anda memiliki sistem PS2, serta semua permainan yang ingin Anda mainkan di emulator.

    Dumping PlayStation 2 BIOS

    Unduh dumper PCSX2 BIOS file (lihat Sumberdaya). Simpan ke desktop Anda.

    Klik kanan file tersebut, dan pilih "Extract All." Klik "Browse," dan arahkan ke desktop Anda. Klik "Ekstrak" untuk membuka ritsleting folder.

    Buka perangkat lunak pembakar gambar cakram Anda, dan buat CD dengan file gambar "[orangelupa.co.nr] dumpbios-mass.iso" yang diekstrak di dalamnya.

    Masukkan flash drive kosong dengan setidaknya 512MB ruang di port USB di PlayStation 2. Anda

    Masukkan disk yang berisi file dumper BIOS ke dalam PlayStation 2 Anda, dan mulai sistem. Sistem akan secara otomatis membuang file BIOS dan menyimpannya ke flash drive. Tunggu hingga "DUMPING NVM selesai" muncul di layar.

    Matikan sistem, dan lepaskan flash drive. Tancapkan flash drive ke port USB yang tersedia di komputer Anda.

    Instal emulator PCSX2

    Unduh installer penuh PCSX2 (lihat Sumber). Simpan ke desktop Anda.

    Klik kanan file dan pilih "Ekstrak Semua." Klik "Browse" dan arahkan ke desktop Anda. Klik "Ekstrak" untuk membuka zip folder.

    Klik dua kali pada folder file untuk membukanya. Temukan file "pcsx2-r3878.exe" di dalam folder. Klik dua kali file untuk memulai penginstal. Wisaya instalasi PCSX2 akan dimulai.

    Klik menu tarik-turun "Pilih bahasa", dan pilih bahasa Anda. Tinggalkan semua pengaturan lain pada nilai default, dan klik "Next." Kotak dialog akan muncul.

    Klik "Buat" untuk memberi izin PCSX2 untuk membuat folder baru untuk menyimpan file emulator. Penginstal akan membuat folder file yang diperlukan.

    Klik lagi "Next". Hapus centang pada kotak "Gunakan pengaturan default". Kemudian klik "Browse," dan arahkan ke file BIOS PS2 yang Anda simpan ke flash drive. Klik "OK;" lalu klik "Refresh." File BIOS akan muncul dalam daftar "Select a BIOS ROM". Sorot file BIOS.

    Klik "Selesai" untuk menyelesaikan instalasi PCSX2.

    Mainkan Game PS2 Menggunakan Emulator

    Klik dua kali pada emulator PCSX2 file di desktop Anda untuk memulai emulator.

    Buka drive optis Anda dan masukkan disc game Sony PlayStation 2.

    Klik "File" dan pilih "Run CD /DVD" untuk memuat game ke dalam emulator PCSX2 Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315154.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Memutar File DAT?

      File DAT dapat dalam berbagai format tergantung pada aplikasi yang digunakan dengan file tersebut. Jenis file ini dapat berisi data seperti teks, audio dan video yang biasanya digunakan oleh program tertentu. Jika Anda tidak tahu jenis program apa yang menggunakan file DAT Anda dapat mencoba untuk m

    • Cara Memainkan File WAV di MacBook

      Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

    • Cara Memainkan File FLV pada DVD Player

      File FLV telah menjadi akrab dengan pertumbuhan popularitas Youtube dan banyak situs web berbasis Flash. Format video flash dapat menampung gambar dan audio berkualitas tinggi. Pengguna mungkin tergoda untuk memutar file FLV pada pemutar DVD. Ini dapat dilakukan dengan konversi sederhana dan pembaka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com